YANNICK BOLAISE

AGEN SBOBET -|| BBM : Bigbet99 | WA : +6282311818925 ||- Yannick Bolaise dari Everton telah berada dekat untuk begabung dengan para pemimpin Kejuaraan, Middlesbrough, pada sebuah masa pinjaman satu musim dan bisa dengan segera diikuti oleh rekan satu timnya di Goodison Park, Mo Besic.

Bolasie pergi pada hari Senin ke Rockliffe Park, tempat latihan milik Middlesborough dekat dengan Darlington, untuk berbincang dengan Tony Pulis, manajer Boro, dan untuk sebuah tes medis.

Pemain sayap Republik Demokrat Congo yang berusia 29 tahun ini berharga sebesar 25 juta pounds untuk Everton dua tahun yang lalu namun cidera mengganggu kemajuannya pada musim lalu dan dia adalah sebuah surplus pada rencana milik Marco Silva. Bolasie telah berharap untuk sebuah perpindahan permanen ke dalam sebuah klub Liga Premier – Crystal Palace, bekas klub miliknya, dan Byrnley telah keduanya menunjukkan rasa tertarik – namun jendela transfer telah ditutup sebelum ada kontrak apapun yang diselesaikan.

Klub Liga Sepak Bola telah bebas untuk mengambil pemain dalam masa pinjaman dari Liga Premier atau tim luar negeri hingga akhir bulan ini, memfasilitasi pengejaran Boro pada Bolasie.

Diskusi diantara kedua belah pihak itu telah dikatakan cukup mendalam, dengan sebuah kemunginan kontrak kedepan yang berisi sebuah klausa yang memicu transfer permanen sebesar 15 juta pounds jika saja klub Teesside memenangkan sebuah promosi, namun hal telah menjadi rumit pada bagaimana Boro dan Everton membagi gaji Bolasie yang sebesar 70 ribu pounds tiap minggu.

Uang terbukti menjadi tembok penghalang bagi Besic bergabung dengan Boro untuk biaya sekitar 6 juta pounds pada hari batas waktu namun sang pemain gelandang Bosnia itu, sebuah pinjaman yang sukses di Riverside pada musim lalu, telah diharapkan untuk kembali pada kontrak jangka pendek.

Bolasie bermain dibawah Pulis, walau hanya sebentar, di Selhust Park dan pertemuan mereka yang dibicarakan itu akan mewakili sebuah pernyataan dari ambisi promosi milik Boro pada akhir musim panas yang dimana merkea telah menjual tiga pemain kunci di dalam Patrick Bamford (kepada Leeds). Ben Gibson (Burnley) dan Adama Traore (Wolves) untuk jumlah total sebesar 45 juta pounds. Pergantian Bolaise yang akan terjadi akan mewakilkan sebuah pukulan kepada Steve Bruce, manajer Aston Villa, yang juga telah berharap untuk meminjam seorang pemain sayap yang mampu bermain di kedua sisi belakang.

Pulis, walau permulaan kuat dari timnya, telah dengan keras menegaskan kembali kebutuhannya untuk memperkuat skuad miliknya melalui penggunaan bijak dari pasar pinjaman dan tetap dalam pengejaran untuk seorang bek kiri. dengan Matt Targett dari Southampton sebagai target utamanya.

LORIS KARIUS DEKAT DENGAN PERPINDAHAAN DUA TAHUN KE BESIKTAS DARI LIVERPOOL

 

AGEN SBOBET Loris karius telah dekat untuk meninggalkan Liverpool setelah klub tersebut menyetujui sebuah kontrak pinjaman dua tahun dengan Besiktas untuk penjaga gawang mereka yang sudah tidak berhutang itu.

Pemain berusia 25 tahun itu telah mempertimbangkan masa depan Anfieldya sejak kedatangan sebesar 65 juta pounds pada Allison bulan lalu, yang pada saat itu menjadi kontrak yang memecahkan rekor dunia untuk seorang penjaga gawang yang membuat Karius terkejut dan mengakhiri peran dirinya sebagai pilihan pertama milik Jurgen Klopp.

Pembicaraan telah berlanjut dalam hari baru-baru ini diantara Liverpool dan Besiktas, yang akan membayar biaya pinjaman sebesar 2,25 juta pounds, telah menanyakan soal Simon Mignolet sebelum memindahkan perhatian mereka kepada rekan satu tim internasional Belgium itu. Mignolet telah mendapatkan beberapa tawaran untuk pergi pada musim panas ini tapi, telah gagal untuk saling menyetujui soal syarat dengan Napoli dan Fulham, dia akan harus tetap tinggal sebagai deputi Alisson jika Karius memutuskan untuk meluncurkan kembali karir miliknya di Istanbul.

Karius adalah bersama dengan skuad Liverpool untuk pertandingan Liga Premier di Crystal Palace pada hari Senin dan transfer dirinya akan segera masuk setelah pertandingan itu. Mantan penjaga gawang Mainz itu masih mempertimbangkan tawaran Besiktas namun akan diperbolehkan untuk pergi pada masa pinjaman selama dua musim dengan sebuah pilihan untuk membeli setelah tahun pertama.

Kontrak tersebut akan menjadi transfer permanen sebesar 7,25 juta pounds jika saja Besiktas masuk kualifikasi untuk Eropa dan Karius bermain dalam jumlah pertandingan yang mencukupi. Liverpool juga akan mendapat 20% dari biaya kedepan apapun dari klu Turki itu, yang membuat yang hanya sebuah tawaran pinjaman untuk Mignolet dan bukan syarat permanen yang dinginkan oleh sang majikan. Karius telah diharapkan untuk menandatangani perpanjangan satu tahun pada kontrak Liverpoolnya sebelum menyelesaikan kontrak pinjaman untuk melindungi nilai dirinya jika saja dia akan kembali ke Andfield.

Klopp telah menargetkan sebuah kontrak untuk Alisson jauh sebelum penampilan penuh bencana Karius di dalam final Liga Champions pada bulan Mei mengecilkan masa depannya di Liverpool. Karius mengalami gegar pada kekalahan 3-1 melawan Real Madrid namun penampilan buruk pada masa pra musim menambahkan pada masalah penjaga gawang ini dan meningkatkan kemungkinan dari dirinya untuk membutuhkan sebuah permulaan baru diluar Liga Premier.

Liverpool menjual Danny Ward kepada Leicester City untuk 12,5 juta pounds pada musim panas dan Mignolet, walau memikirkan masa depannya sejak bulan Januari, akan dimasukkan kembali sebagai penjaga gawang cadangan Klopp jika saja Karius, seperti yang diduga, menyelesaikan perpindahan ke Turki.

ARSENE WENGER MENIKMATI KEHIDUPAN SETELAH ARSENAL DAN BELUM MEMUTUSKAN UNTUK GERAKAN SELANJUTNYA

AGEN SBOBET Arsene Wenger telah mengindikasikan dia akan menunggu beberapa minggu lagi sebelum memutuskan masa depannya namun mengakui dia telah menikmati waktu luangnya sejak meninggalkan Arsenal pada akhir musim lalu.

Wenger, yang telah mengundurkan diri pada bulan Mei setelah hampir selama 22 tahun menjabat, telah pada awalnya diharapkan untuk membuat keputusan setelah Piala Dunia. Namun telah bekerja sebagai seorang pakar di Russia untuk beIN Sports, pria Perancis itu sekarang bermaksud untuk mengambil waktu sedikit lebih lama untuk memutuskan pikirannya ketika dia mengambil perpanjangan waktu liburan di Corsica.

“Saya memutuskan untuk tidak memutuskan,” ujar dia kepada koran lokal Corse Matin. “Saya sedang mabuk untuk waktu yang sangat lama bahwa Saya berjanji pada diri Saya sendiri untuk tidak membuat keputusan apapun sebelum bulan September. [Itu akan] menjadi lebih baik daripada yang Saya pikirkan. Ketika Anda telah jadi sibuk seperti yang Saya alami, Anda akan selalu takut dekat sedikit kekosongan.”

“Tapi Saya dengan cepat mengorganisir diri Saya di dalam tahap baru kehidupan Saya, Saya melakukan banyak olah raga, di sini Saya makan bersama teman-teman Saya. Saya juga banyak berbincang, Saya bisa duduk selama berjam-jam merenung sambil memandang horizon. Saya membaca setiap hari, saat ini sebuah buku oleh philip Roth yang berjudul “I Married a Communist”.”

Wenger juga mengkonfirmasi bahwa Thierry Henry telah bersemangat untuk meneruskan Gus Poyet sebagai manajer Bordeaux setelah pria Uruguay itu diberhentikan pada minggu lalu.

“Iya, dia ingin melakukan itu, dia itu cerdas dan dia memiliki kualitasnya,” ujar Wenger. “Pertanyaan yang selalu ada adalah bahwa kita akan selalu menanyakan diri kita sendiri apakah kita sudah siap untuk mengorbankan kehidupan kita untuk profesi pelatih itu.”

Wenger telah dihubungkan dengan berbagai macam posisi sejak meninggalkan Arsenal tapi masih belum memberikan sebuah keputusan kuat apakah dia akan mencari posisi lain sebagai seorang manajer. Sekarang berusia 68 tahun, dia menolak kemungkinan dari dirinya untuk mengambil profesi lain seperti arkeologi atau sebuah karir di dalam politik.

“Untuk arkeologi, Saya tidak cukup tahu soal komposisi tanah. Begitu juga politik. Apa yang Saya sukai pada pekerjaan menjadi seorang manajer adalah bahwa kami memiliki teori, namun pada hari Sabtu kami harus menunjukkan bahwa teori itu bekerja dan hasil muncul dengan segera. Di dalam politik, diantara teori dan bukti dengan demonstrasi, hal disana membutuhkan waktu yang lebih lama.”

Wenger akan pergi ke Liveria minggu ini untuk menerima penghargaan tertinggi negara Afrika barat itu untuk perannya di dalam perkembangan karir sepak bola dari presiden George Weah. Pelatih Weah lain di masa perkembangannya, Claude Le Roy, juga akan diberi penghargaan tertinggi di negara tersebut, ujar pihak pemerintah pada hari Senin.

“Mereka akan diberi penghargaan oleh pemerintah Liveria pada tanggal 24 Agustus, Hari Bendera Nasional untuk peran emreka di dalam karir persepakbolaan Presiden George Weah,” ujar salah satu juru bicara. “Kedua pelatih itu akan diberi penghargaan tersebut pada sebuah upacara penyematan di Monrovia.”

Tags: