Chat with us, powered by LiveChat

TIM CAHILL KEMBALI

AGEN SBOBET -|| BBM : Bigbet99 | WA : +6282311818925 ||- Tim Cahill mungkin telah pensiun dari sepak bola internasional namun itu tudak akan menghentikan dirinya untuk mengambil dan memakai seragam Socceroos untuk satu terakhir kalinya dan mengucapkan selamat tinggal pada masyarakat Australia pada saat sebuah pertandingan persahabat di bulan November.

Astralia bermain dengan Lebanon di ANZ Stadium Sydney pada tanggal 20 November di dalam sebuah pertandingan penting pemanasan Asian Cup, tapi pertandingan itu juga akan jadi sebagai sebuah kesempatan bagi pemimpin pencetak angka terbanyak sepanjang masa Socceroo untuk mengatakan selamat tinggal kepada penonton kota kampung halamannya AGEN SBOBET TERBAIK DI INDONESIA.

Seperti yang sudah diduga, pria berusia 38 tahun itu mengumumkan keputusan pensiun dirinya dari sepak bola internasional setelah Piala Dunia di Russia, dimana dia muncul hanya satu kali dari bangku cadangan, namun dia dan Federasi Sepak Bola Australia mengumumkannya pada hari Selasa bahwa dia belum benar-benar selesai.

Cahill mengatakan dia telah terkejut untuk mendapatkan sebuah panggilan dan merasa terhormat untuk diberikan sebuah kesempatan untuk menunjukkan apresiasi dirinya kepada para fans untuk terakhir kalinya ketika dia melangkah keluar dari bangku cadangan.

“Saya merasa sangat terhormat untuk bisa diberikan kesempatan untuk ambil bagian di dalam pertandingan perpisahan ini,” ujar Cahill. AGEN SBOBET TERBAIK DI INDONESIA “Saya sangat menghargai pihak FFA dan Arnie [Graham Arnold] telah memberikan Saya kesempatan untuk memakai seragam Socceroos untuk yang terakhir kalinya.”

“Itu akan menjadi sangat spesial untuk bisa mewakili negara Saya untuk yang terakhir kalinya dan Saya tidak bisa menunggu untuk mengatakan terima kasih kepada semua para fans yang telah mendukung Saya sepanjang karir Saya.”

AGEN SBOBET TERBAIK DI INDONESIA Arnold, yang akan memulai masa jabatannya sebagai sang pelatih Soccerros melawan Korea Selatan di Brisbane tiga hari sebelum pertandingan di Sydney, mengatakan sebuah keinginan untuk meresapkan sebuah budaya penghormatan bagi para pemain di dalam dan di luar lapangan yang dimana adalah dibalik keputusan untuk memberikan Cahill kesempatan untuk mengenakan seragam itu sekali lagi.

“Bahkan walau ini adalah sebuah pertandingan yang penting di dalam persiapan kami untuk Asian Cup, memberikan Timmy dan pihak publik kesempatan untuk mengucapkan selama tinggal adalah hal yang penting juga bagi kami,” ujar Arnold.

“Telah telah membuat banyak pengorbanan untuk bermain bagi negara ini dan layak mendapatkan sebuah bungkukan terakhir di depan para fans Australia di Australia.”

Telah meninggalkan Milwall di dalam tier kedua England sebelum menuju ke Russia, Cahill memperpanjang lebih jauh karir klubnya dengan menandatangani sebuah kontrak untuk pihak Indian Super League, AGEN SBOBET TERBAIK DI INDONESIA  Jamshedpur FC pada saat akhir pekan.

Mantan pemain Everton itu mengatakan dia membuat keputusan untuk pindah ke India untuk membantu mengembangkan permainan itu dan menyemangati anak-anak untuk bermain sepak bola.

 

Tags: