Chat with us, powered by LiveChat

SON HEUNG-MIN HINDARI WAJIB MILITER

AGEN SBOBET -|| BBM : Bigbet99 | WA : +6282311818925 ||- Pemain depan Tottenham Hotspur, Son Heung-min mengamankan sebuah pengecualian dari wajib militer – bersama dengan rekan tim Korea Selatan yang lainnya – ketika mereka mengalahkan Jepang untuk memenangkan medali emas di dalam turnamen sepak bola di Asian Games.

Setelah 90 menit tanpa gol, pemain pengganti Lee Soung-woo dan Hwang Hee-chan mencetak angka pada waktu tambahan untuk membantu Korea Selatan mempertahankan gelar mereka dengan kemenangan 2-1 melawan pihak Jepang.

Dengan Japan tertinggal 2-0, Ayase Ueda mengurangi jarak itu dengan waktu 5 menit tersisa, tapi mereka tidak bisa menemukan penyama kedudukan itu untuk membawa pertandingan kedalam adu pinalti.

Semua pria yang mampu dari Korea Selatan harus menyelesaikan 21 bulan masa pelayanan di dalam militer sebagai pencegahan pada pihak Utara, namun pengecualian telah ditawarkan kepada para atlit yang memenangkan medali emas di dalam Asian Games atau medali dengan jenis apapun di dalam Olimpiade.

Son, yang menjadi kapten Korea Selatan sebagai salah satu pemain yang melebihi batas usia di dalam kompetisi yang seharusnya pada usia dibawah 23 tahun, memiliki peran pada kedua gol tersebut.

Gol pertama milik Lee datang ketika dia menanamkan tendangannya ke bagian atas jaring gawang dari sebuah operan milik Son. Sundulan tepat milik Hwang dari tendangan sudut oleh Son delapan menit kemudian menggandakan keunggulan Korea Selatan walau pihak Jepang menolak untuk menyerah.

Son telah digantikan beberapa detik sebelum peluit akhir hanya untuk berlari kembali ke dalam lapangan di dalam sorak kegirangan untuk kemenangan itu, yang adalah sebuah titik besar untuk karir yang dia miliki. Dia membuat satu penampilan dari bangku cadangan untuk Spurs sebelum bergabung dengan skuad Asian Games Korea Selatan dan telah langsung diberikan selamat oleh klub nya di media sosial Twitter setelah pertandingan final tersebut.

Tags: