Sinarsbobet.com – Kepastian masa depan Diego Costa di Atletico Madrid akhirnya resmi terjawab. Mantan striker The Blues itu pun terlihat telah tidak sabar ingin kembali merumput dengan tim yang pernah dibelanya beberapa musim lalu tersebut.

Serta sebagai perayaan kembalinya “sang anak hilang”, sebuah momen penyambutan direncanakan bakal dilakukan pihak Los Rojiblancos. Tidak tanggung-tangung, Costa bakal resmi diperkenalkan tepat sebelum dimulainya kick off pertandingan penyisihan Grup C Liga Champions antara Atletico kontra The Blues pada Hari Rabu 27 September 2017 atau Hari Kamis dini hari waktu Indonesia.

Lainnya untuk memompa motivasi serta dukungan publik Estadio Wanda Metropolitano, momen itu pun dirancang seolah hendak “mengejek” serta menjatuhkan mental The Blues sebagai tamu di pertandingan tersebut.

Tidak cuma itu, hal ini seakan menjadi cara tersendiri Atletico untuk menghormati Costa yang sempat disia-siakan Antonio Conte musim ini serta terlibat perselisihan tajam.

Sebuah nomor punggung khusus pun sudah disiapkan untuk dikenakan Costa pada selepas musim dingin awal tahun ini. Dia bakal mengenakan nomor punggung 18, dengan asa dapat menjelma sebagai legenda tim yang jadi rival sekota Madrid itu.

“Saya mempunyai banyak hasrat untuk mulai berkontribusi, aku bakal memberikan segalanya untuk tim, sebagaimana yang selalu aku coba lakukan,” papar Costa yang dikutip The Sun.

“Upaya yang sudah dilakukan Presiden klub Miguel Angel Gil serta seluruh tim semoga raih mewujudkannya, aku sangat berterima kasih kepada semuanya yang terlibat,” imbuhnya.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *