Chat with us, powered by LiveChat

RANGKING KEKUATAN PIALA DUNIA 2018

1) BRAZIL (=)
Agen Sbobet – || BBM : Bigbet99 | WA : +6282311818925 || – Kelihatan sepertinya Piala Dunia Brazil akan kalah sekarang. Mereka menghancurkan Meksiko hingga menjadi debu dan terbawa angin, bertahan dengan lebih cerdk dari siapapun yang tertinggal di turnamen ini ketika bergerak menuju ke gigi serangan jika diperlukan. William, Philippe Coutinho dan Thiago Silva semuanya telah membuat kontribusi yang menentukan di dalam cara yang berbeda dan – jika kita menghiraukan aksi treatikal yang dilakukannya – uang koin sepertinya sudah dijatuhkan untuk Neymar yang efisiensinya bisa juga menjadi menarik. Belgium adalah rintanga besar yang harus dilewati namun Brazil terlihat satu level diatas mereka.

2) PERANCIS (naik 7)
Penampilan serangan balik yang menenggangkan ketika melawan Argentina menyingkirkan beberapa sarang laba-laba dari sana dan, bahkan memanfaatkan kelambatan yang dimiliki oleh lawan, menunjukkan bahwa Perancis sedang bekerja. Di dalam Kylian Mbappe mereka memiliki potensial seorang bintang di dalam turnamen tersebut ketika pemain geladang mereka, yang sering kali menjadi sumber frustasi, terlihat di dalam keselarasan untuk sebagian besarnya. Mereka akan merindukan Blaise Matuidi yang diberi sanksi di dalam bagian itu ketika mereka melawan Uruguay namun kepercayaan diri saat ini seharusnya dalam kondisi sangat tinggi.

3) CROATIA (turun 1)
Itu adalah sebuah kerja keras bagi Croatia untuk melawan pihak Denmark yang terbatas dan dengan jelas membawa pandangan tentang kenyataan setelah catatan tahap grup mereka memunculkan beberapa prediksi yang liar. Namun walalu begitu mereka sedang berada di dalam sebuah posisi yang fantastis dan itu akan menjadi sebuah kegagalan jika mereka mengulangi lagi kesalahan Spanyol dan memberikan Russia sebuah hirupan penyemangat di Sochi. Mereka tidak terlihat seperti pemenang turnamen namun jalan menuju ke final tidak bisa lebih jelas lagi.

4) URUGUAY (=)
Di sana terlalu terdapat rasa bahwa Uruguay, yang secara kasat mata berjalan sambil tidur melalui grup yang lurus begitu saja, akan mulai meningkatkan keadaan ketika tahap babak knockout dimulai dan mereka adalah yang layak menerima kemenangan dari Portugal. Beberapa gol yang luar biasa yang datang dari Edinson Cavani, mungkin juga menutup beberapa orang dalam proses pembuatannya, dan di bawah Oscar Tabarez yang mengesankan semuanya terlihat memungkinkan di tahap saat ini.

5) BELGIUM (turun 2)
Sebuah pertandingan berhadapan dengan Brazil terlihat seperti tes yang menentukan bagi Belgium, yang perlu mulai memberikan hasil mau sekarang atau nanti. Tidak ada yang melihat sang pembuat menggigit kuku ini melawan Jepang akan sangat optimis bahkan jika, sebagian besar itu melalui cara non orthodox, mereka pada akhirnya berhasil melewati rintangan itu. Gol kemenangan itu adalah sebuah keindahan; rasa khawatir yang lebih besar jatuh pada bagian pertahanan yang terlihat lamban dan lembek ketika Jepang datang kedepan.

6) SWEDIA (naik 3)
Mereka adalah tim yang memiliki sedikit bintang dan memerlukan sebuah tangkisan yang besar untuk mengalahkan Swiss namun Swedia pihak yang memang sejenis sedikit canggung, sangat terorganisasi yang siapapun tidak suka jika melawannya di tahap knockout. Ini adalah waktunya untuk mengancam mereka dengan serius melihat jumlah kepala yang sudah mereka dapat; tim Janne Andersson memiliki sebuah kebiasaan untuk berhasil maju dan akan menganggap diri mereka itu terlalu pintar untuk England di Samara.

7) ENGLAND (naik 3)
Itu memang, tidak bisa dibantah lagi, adalah sebuah pertanda baik bahwa England telah berhasil menghilangkan kutukan mereka pada adu pinalti namun sebuah pendekatan dengan langkah kecil tetap menjadi cara terbaik untuk memperkirakan kesempatan mereka. Tempo yang sebagian besar ditunjukkan pada saat pertandingan melawan Colombia adalah yang memang diinginkan oleh Gareth Southgate namun cara dan waktu pelaksanaan dari gol penyama kedudukan oleh Yerry Mina adalah hal yang patut dikhawatirkan. Pasukan yang lebih kuat akan dibutuhkan jika Swedia harus dilewati oleh mereka. Walaupun begitu, euforia hari Selasa malam masih bisa dimaklumi, dan England memiliki kesempatan terbaik untuk mencapai semi final sejak Italia 90.

8)RUSSIA (naik 7)
Ketika daftar ini memberi ranking Russia terendah dari semua pihak yang masih bersaing, kenyataannya adalah semua taruhan itu sudah hilang sekarang. Stanislav Cherchesov sangat senang dengan penerapan pertahanan yang dilakukan oleh timnya – dan mungkin karena kemampuan mereka untuk bisa tetap terjaga – ditengah-tengah penampilan penguasaan bola yang suram dari Spanyol, dan Russia sudah dengan pasti menunjukkan bahwa mereka bisa mengganggu kemungkinan yang ada dengan beberapa cara yang mengejutkan. Pesta yang menyelimuti Moscow setelah kemenangan pada hari Minggu akan mendapatkan sedikit hantaman – Croatia akan memiliki sedikit rasa takut sekarang.

9) COLOMBIA (turun 4)
Itu adalah sebuah penampilan yang mengecewakan, untuk sebagian besarnya, dari Colombia melawan England. Ketidak hadiran dari James Rodriguez terlihat mengundang mereka kedalam sebuah pola pikir antagonis yang menjengkelkan, yang dimana itu tidak menjadi sebuah gaya yang sanggup mereka lakukan. Mereka masih bisa lolos dari sana dengan sangat tipis sekali namun cara dari kepergian mereka itu seharusnya menyebabkan sedikit penyesalan.

10) JEPANG (naik 6)
Hanya yang berhati batu yang tidak tergerak hatinya ketika melihat pemandangan para pemain Jepang, dikalahkan pada aksi terakhir pada pertandingan ketika melawan Belgium, jatuh meringkuk di lantai di Rostov pada Senin malam. Mereka tampil dengan cukup super dan itu sudah mengatakan banyak hal – baik secara positif maupun secara negatif – dari sikap mereka yang walaupun melihat doa gol keunggulan mereka sudah dihapus mereka pada dasarnya kalah karena mereka mencoba terlalu keras untuk memenangkan pertandingan itu. Di dalam Takashi Inui mereka memiliki pemain sepak bola yang luar biasa.

11) MEKSIKO (turun 5)
Frustasi yang dirasakan oleh Meksiko adalah keluar ke 16 besar ini terasa tepat mirip seperti enam yang sebelumnya: banyak penampilan sepak bola menyerang yang pintar dan cerdas, hanya sedikit siratan yang ada menunjukan kalau mereka bisa mengalahkan lawan tingkat atas, namun pada akhirnya tidak ada jalan pintas dan tidak ada sosok pemimpin sejati yang bisa menjaga hal tetap aman di belakang, Mereka pada waktu itu adalah sebuah kesenangan untuk ditonton pada musim panas ini namun sesuatu harus berubah jika mereka ingin mewujudkan potensi mereka yang sebenarnya.

12) DENMARK (naik 2)
Tidak ada yang memiliki ingatan yang terlalu berkesan dari perjuangan Denmark namun mereka mengalahkan Croatia hingga tuntas dan, pada hari lainnya, kepahlawanan Kasper Schmeichel mungkin sudah cukup untuk membuat mereka menang di adu pinalti itu. Jika saja mereka bisa mengepung Christian Eriksen dengan satu atau dua pemain yang setidaknya dengan level teknik yang sebanding.

13) PORTUGAL (=)
Pertandingan dengan Uruguay selalu terlihat berbolak balik namun Portugal memang layak untuk kalah dan, tidak mengejutkan siapapun juga, terlihat kehilangan ide tanpa Cristiano Ronaldo masuk ke dalam pertandingan. Bernardo Silva, masih mengecewakan pada tingkat ini, melewatkan satu kesempatan bagus untuk menyamakan kedudukan namun, seperti beberapa tim yang akan mereka anggap sebagai rival, Portugal juga memiliki tugas membangun ulang untuk dikerjakan.

14) ARGENTINA (turun 2)
Ketika Argentina mendapat skor 2-1 melawan Perancis via gol beruntung dari Gabriel Mercado itu adalah hal yang mengundang untuk berpikir bahwa, setelah semua keadaan yang memeras tangan pada saat tahap grup, mereka mungkin hanya akan mengacaukan jalan keseluruhannya. Namun mereka akan segera cukup tahu untuk ditunjukkan bagaimana sebenarnya diri mereka: sebuah pihak yang lambat dan menua sangat tidak mampu di pertahanan dan sisi tengah lapangan; tangisan yang memalukan dan tuduhan yang paling mengutuk, adalah tim itu yang memiliki bersama Lionel Messi tidak akan benar-benar dirindukan.

15) SWISS (turun 4)
Setelah tahap grup yang penuh dengan janji itu adalah pesta yang datar, antiklimas dari pertandingan Swiss melawan Swedia. Mereka bangun terlambat dan kurang memiliki kobaran api dan bara dari kemenangan melawan Serbia, yang sekarang terlihat memiliki puncak emosi dan sepak bola yang terlalu jauh bagi beberapa pemain mereka. Seperti yang lainnya di sisi grup mereka, mrekea akan akan menyesali kesempatan yang terbuang ini.

16) SPANYOL (turun 9)
Seseorang pasti bisa merasa bagi para pemain dan staff Spanyol melihat aksi sabotase oleh Real Madrid yand dilakukan pada tim nasional milik mereka sendiri pada malam turnamen itu. Itu masih tidak memberikan alasan bagi performa mereka ketika melawan Russia, walau begitu, ketika mereka terlihat puas hanya untuk mengoper bola tanpa tujuan dari ingatan setelah maju kedepan dan tidak tahu apapun soal bagaimana cara merespon ketika rencana tidak berjalan dengan baik. Pencarian jiwa itu akan menjadi sangat sulit: siapapun yang akan disalahkan, Spanyol hanya harus melakukan lebih baik daripada ini.

Tags: