Chat with us, powered by LiveChat

PERANCIS KE POSISI PERTAMA SAAT JERMAN JATUH

AGEN SBOBET TERPERCAYA -|| BBM : Bigbet99 | WA : +6282311818925 ||-
Kesuksesan Piala Dunia milik England telah membawa mereka ke posisi ke enam di dalam ranking dunia milik Fifa. Pihak Gareth Southgate telah melompati enam tempat setelah mencapai semi final di Russia pada bulan lalu – yang terjauh yang pernah mereka jalani di dalam turnamen itu sejak tahun 1990.

Mereka mengalahkan Colombia dan Swedia di dalam babak knockout sebelum kalah melawan Croatia di semi final.

Perancis pada puncaknya telah mengalahkan pihak Croatia milik Zlatko Dalic di final dan telah mengambil alih tempat teratas dari Jerman, yang telah terjatuh 14 peringkat setelah kalah di Russia ketika mereka gagal untuk mencapai tahap knockout.

Belgium telah memanjat ke tempat ke dua setelah mencapai semi final Piala Dunia dan mengalahkan England di tempat ketiga play off, ketika Brazil turun ke posisi ke tiga.

Croatia adalah penggerak yang terbesar di dalam 20 besar dan naik 16 peringkat ke posisi ke empat setelah mencapai ke empat besar di Russia dan finalis perempat final Piala Dunia Uruguay telah naik 9 peringkat ke posisi kelima.

Portugal, Switzerland, Spanyol dan Denmark – yang dua terakhir berbagi posisi kesembilan – bersaing pada posisi 10 besar. Argentina jatuh dari posisi 10 besar, turun dari posisi kelima ke posisi kesebelas, Swedia naik pada posisi ke 11 dari posisi ke 13 setelah mencapai perempat final di Russia namun Polandia, yang menyelesaikan paling bawah di grup mereka, adalah pihak lain yang jatuh dari posisi 10 besar – turun dari posisi kedelapan ke posisi ke 18. Italia, yang gagal untuk masuk kualifikasi untuk Piala Dunia, jatuh keluar dari posisi 20 besar, turun dari posisi ke 19 ke posisi ke 20.

Russia, yang melampaui harapan rendah di turnamen dimana mereka menjadi tuan rumah dalam soal mencapai perempat final, naik 21 peringkat ke posisi ke 49.

Wales telah jatuh satu peringkat ke posisi ke 19, AS naik tiga peringkat ke posisi ke 22 walau gagal untuk mencapai Piala Dunia, ketika Irlandia Utara naik dua peringkat ke posisi ke 27. Republik Irlandian masuk kembali ke posisi 30 besar – naik dua tingkat ke posisi ke 29, dengan Skotlandia juga naik dua tingkat mengambil posisi ke 40 untuk diri mereka.

CEO LUTON TOWN MEMINTA PARA FANS UNTUK BERHENTI MENERIAKKAN DUKUNGAN UNTUK TOMMY ROBINSON

CEO Luton Town, Gary Sweet telah memanggil kepada para fans klub tersebut untuk menghentikan teriakan dalam mendukung Tommy Robinson, setelah sebagian dari para pendukung mereka telah didengar untuk mendukung sang penemu dari English Defence League [Liga Pertahanan Inggris].

Di dalam pernyataan yang diterbitkan di dalam situs milik klub itu, Sweet mengatakan pertandingan Carabao Cup melawan West Brom itu telah “dinodai” dengan nama dari “sebuah tokoh politisi” yang telah dinyanyikan oleh fans pendatang. Aktifis pihak kana Robinson – yang bernama asli Stephen Yaxley-Lennon – telah dimasukkan penjara karena mengina pengadilan setelah dia direkam diluar pengadilan Leeds Crown pada saat pengadilan berlangsung, namun telah dibebaskan dengan jaminan pada awal bulan ini setelah permintaan pada pengadilan memutuskan dia harus menghadapi sidang ulang.

Sedikit dari sejumlah 1.100 orang pendukung Luton yang bepergian telah didengar untuk menyanyikan nama Robinson di dalam Hawthorns, sebuah pertandingan yang Luton kalah dengan skor 1-0, seperti yang mereka lakukan juga pada pertandingan away Hatters yang sebelumnya, melawan Portsmouth di dalam League One.

“Selain daripada hasilnya, pengalaman kami telah dinodai, untuk pertandingan away kedua yang kami jalani, dengan mendengar teriakan pada nama dari seorang tokoh politisi oleh sebagian kecil dari suporter Hatters,” ujar Sweet. “Ini sangat mengecewakan sekali bagi kami, sebagai bagian dari dewan, karena sang individu yang bersangkutan sedang tidak bermain atau terlibat di dalam skuad ataupun staff.”

“Semua orang di dalam klub telah bekerja dengan sangat keras dan akan terus untuk bekerja tanpa kenal lelah untuk menciptakan sebuah lingkungan – mau itu di dalam Kenilworth Road atau pertandingan away apapun – bagi komunitas para suporter kami untuk mendukung tim mereka dan menikmati pertandingan sepak bola mengetahui bahwa semua prasangka itu – mau itu soal politik, keagamaan, budaya ataupun ras – bisa dan seharusnya ditinggalkan untuk hari lain.”

“Hal ini membuat kita bisa mengundang siapapun ke dalam lingkungan kita tanpa merasa tidak nyaman, tidak menghormati ataupun rasa takut, dan menyambut semua dan setiap anggota dari komunitas kami yang luas masing-masing.”

“Kami sudah pasti menerima dan menghormati fakta bahwa semua orang memegang opini dan nilai independen milik mereka masing-masing, namun kami dengan sopan meminta kepada Anda untuk sementara menghiraukan pandangan itu untuk waktu beberapa jam atau lebih ketika menghadiri pertandingan Luton Town pada masa yang datang.”

Pertandingan milik Luton yang selanjutnya adalah away di Peterborough United pada hari Sabtu ini.

LA LIGA SUDAH DIPERSIAPKAN UNTUK MENGADAKAN PERTANDINGAN DI AS SEBAGAI PERTANDINGAN UNTUK MENANDINGI PERTUMBUHAN LIGA PREMIER

La Liga sudah siap untuk mengadakan sebuah pertandingan musim reguler di Amerika Serikat, sebisa mungkin secepatnya pada awal tahun ini, namun prospek dari sebuah clasico antara Real Madrid dan Barcelona diluar Spanyol telah ditolak

Liga yang dikatakan pada hari Kamis itu telah merencakan untuk memainkan pertandingan disepanjang Atlantik sebagai bagian dari kerjasama 15 tahun yang baru dengan grup olah raga dan hiburan, Revelent untuk mempromosikan permainan ini di Amerika Utara. Grup ini mengoperasikan International Champions Cup, turnamen klub musim panas yang paling besar di dunia. Barcelona dan Real Madrid menghadapi satu sama lain d dalam turnamen itu di Miami pada tahun lalu.

La Liga memberikan beberapa detail pada permainan musim reguler yang direncanakan itu. Sang presiden liga, Javier Tebas, walau begitu, menolak kemungkinan dari membawa clasico keluar dari Spanyol. Liga itu mengatakan bahwa mereka masih melakukan penataan untuk pertandingan itu dan walau di sana tidak ada tabel waktu untuk kapan hal itu akan berlangsung, hal itu bisa saja pada musim ini.

Liga Spanyol telah mencoba untuk memperluas diri secara internasional untuk beberapa waktu ini, berharap untuk berkembang dan menjaga kecepatan dengan Liga Premier di England. Tebas pada tahun lalu juga membicarakan soal kemungkinan liga itu untuk bermain di dalam pertandingan musim reguler di China, dan beberapa hari yang lalu Spanish Super Cup telah diadakan di Tangier, Morocco, pertama kalinya hal itu telah dimainkan di luar Spanyol.

“Bergabung dengan Relevent untuk menciptakan La Liga Amerika Utara adalah sebuah batu loncatan besar di dalam strategi perluasan internasional kami,” ujar Oscar Mayo, sang direktur pengembangan internasional liga tersebut. “Perjanjian ini memastikan tidak hanya sebuah masa depan yang cerah bagi sepak bola di Amerika Utara, namun juga untuk La Liga dan para klub kami.”

Liga itu menambahkan: “Opresi itu akan mendukung perkembangan liga di dalam AS dan Canada melalui aktivitas yang berhubungan dengan konsumen termasuk pada akademi pemuda, perkembangan pada pelatih sepak bola pemuda, perjanjian marketing, aktivasi konsumer, pertandingan persahabatan dan rencana untuk memiliki sebuah pertandingan La Liga Santander resmi untuk dimainkan di AS.”

Satu dekade yang lalu, Liga Premier mencoba untuk meperkenalkan pertandingan internasional tambahan namun rencana untuk setiap tim untuk bermain di dalam sebuah pertandingan ke 39 di luar negeri telah ditinggalkan diantara pertentangan dari Fifa dan grup fans.

Liga Premier memiliki sorotan yang lebih banyak daripada sisi Spanyolnya di AS, sebagian itu karena kontrak TV enam tahun dengan NBC yang berharga sekitar 1 milyar dollar. Sejak tahun 2012, liga Spanyol telah berada di beIN Sports, yang telah menerima lebih sedikit dari seperempat pemirsa televisi Amerika yang berbahasa Inggris sebelum pada baru-baru ini dijatuhkan oleh sistem kabel Comcast Xfinity.

Relevent telah ditemukan dan itu dimiliki oleh pemiliki Miami Dolphins, Stephen Ross, yang memanggil kerjasama itu sebagai “lompatan besar selanjutnya di dalam mengembangkan popularitas sepak bola di Amerika Utara”. Dia menambahkan: “Hubungan untuk ini akan menciptakan banyak kesempatan bagus bagi jutaan penggemar sepak bola Amerika Utara untuk mengalami sepak bola yang paling berhasrat, menarik, dan memiliki tingkat tertinggi di seluruh dunia.”

Liga Spanyol menyebut perjanjian itu sebagai “titik perubahan untuk sepak bola di AS dan Canada”, datang di dalam antisipasi dari Piala Dunia 2026 bahwa itu akan diadakan di Amerika Utara.