Chat with us, powered by LiveChat

MOURINHO ‘MELINDUNGI’ PARA PEMAINNYA

AGEN SBOBET -|| BBM : Bigbet99 | WA : +6282311818925 ||- Kebiasaan Jose Mourinho untuk mengarahkan fokus kepada dirinya sendiri telah diperhitungkan untuk membantu timnya dan itu telah bekerja dengan baik. Menurut oleh Nemanja Matic.

Setelah kemenangan 2-0 Manchester United pada Burnley, Mourinho mengkalim beberapa jurnalis akan menjadi kecewa pihaknya telah tidak kalah.

Ini mengikuti permintaannya untuk sebuah “rasa hormat” setelah kekalahan 3-0 oleh Tottenham dan juga deskripsi dia atas dirinya sendiri sebagai “salah satu manajer yang terhebat di dunia”.

Matic mengatakan para pemain paham sang manajer mungkin sedang bertingkah seperti itu untuk melindungi diri mereka. AGEN SBOBET TERBAIK CIMB NIAGA “Dia tahu apa yang sedang dia lakukan,” ujar sang pemain gelandang tersebut. “Anda [pihak media] mungkin juga tahu akan hal itu. Itu hal yang bagus bagi kami.”

Matic, bercermin pada kemenangan hari Minggu di Turf Moor, mengatakan bahwa Mourinho belum menunjukkan ketegangan apapun.

“Saya rasa dia menghadapi tekanan itu dengan sangat baik. Itulah kenapa dia ada di sini di Manchester United. Saya tidak melihat perbedaan apapun. Dia telah sangat percaya diri sebelum pertandingan itu – dia mempersiapkan itu dengan cara yang sangat baik.

Kami tahu dimana mereka bisa menyebabkan masalah bagi kami dengan bola panjang; itulah kenapa Marouae Fellaini bermain dekat dengan pertahanan kami, untuk menghentikan bola panjang itu AGEN SBOBET TERBAIK CIMB NIAGA.”

Walau dengan dua kekalahan di dalam empat pertandingan, Matic percaya United bisa menjadi pesaing bagi gelar itu. “Saya rasa performa ini menunjukkan bagaimana kami harus bermain sepak bola dan kami masih bisa bersaing untuk gelar itu,” ujar dia.

Fellaini mendukung pendirian Mata. “Kami memiliki kualitasnya, itu sudah pasti,” ujar dia. “Kami harus tetap bersama dan bermain seperti yang kami lakukan minggu lalu pada saat paruh waktu pertama [melawan Tottenham].

AGEN SBOBET TERBAIK CIMB NIAGA OK, paruh waktu yang kedua memang buruk tapi kami harus tetap menjaga semangat ini dan berpikir soal setiap pertandingannya dan tetap menjadi positif. Saya rasa ketika kami bermain sepak bola yang positif kami bermain dengan baik. Musim ini masih panjang – ini baru permulaannya.”

Pemain gelandang asal Belgia itu menunjuk pada kebersamaan yang membantu mendorong United untuk menang di Burnley.

“Semangat yang ada di sana itu hebat,” ujar Fellaini. “Semua orang ingin untuk menang. Tantangannya, bola 50-50 nya, semua orang ingin memenangkan itu; bola kedua juga. Semangatnya ada di sana AGEN SBOBET TERBAIK CIMB NIAGA.

Hal yang paling penting adalah tiga poin. Sepanjang minggu kami telah fokus kepada pertandingan ini karena kami ingin untuk menang.”

Tags: