Sinarsbobet.com – The Blues membawa pulang tiga poin dari Estadio Wanda Metropolitano, Hari Rabu, 27 September 2017, atau Hari Kamis dini hari waktu Indonesia. Mereka mengalahkan tuan rumah Atletico Madrid 2-1, dalam duel lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions.

Sempat tertinggal oleh gol penalti Antoine Griezmann di babak pertama, tapi The Blues dapat balik unggul. Alvaro Morata menyamakan skor di menit 59 serta Michy Batshuayi memastikan kemenangan Chelsea dengan lesakan di menit 90+4.

Untuk gol Morata, sejumlah pihak mengaitkan dengan Madrid. Diketahui striker 24 tahun itu dulunya jebolan akademi Real Madrid serta sempat beberapa lama bermain di Santiago Bernabeu. Jadi diyakini ia masih mempunyai sentimen khusus kepada Atletico.

Namun Morata yang membantahnya langsung. Baginya, gol itu murni dipersembahkan kepada The Blues, bukan tim lain di masa lalunya.

“Selalu mengenakan serta terasa spesial bila mencetak gol di stadion baru. Namun aku tegaskan, yang terpenting hari ini kami menang serta membawa tiga poin,” ujar Morata.

“Kemenangan ini untuk tim. Jadi tak ada kaitan dengan yang terjadi di masa lalu,” paparnya dilansir Tribalfootball.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *