MESUT OZIL AKAN TINGGALKAN ARSENAL


AGEN SBOBET -|| BBM : Bigbet99 | WA : +6282311818925 ||- Unai Emery mungkin telah menolak laporan bahwa dia telah keluar dengan Mesut Ozil, tapi berita dari Turki telah melakukan sedikit untuk menghilangkan spekulasi bahwa itu semua sedang tidak baik pada hubungan antara sang manajer Arsenal dengan pemain gelandang bintangnya itu. Organisasi berita Fotomac mengatakan Fehnerbahce sedang mempersiapkan sebuah tawaran lezat untuk Ozil pada bulan Januari, spekulasinya adalah hal itu akan diambil dengan satu sekop penuh garam mempertimbangkan kondisi yang cukup berbahaya pada finansial klub tersebut.

AGEN SLOT GAMES TERPERCAYA Ketika mereka tidak benar-benar kekurangan satu atau dua orang, sang ahli sepak bola Turki, Emre Sarigul, menulis baru-baru ini di Guardian, mengatakan bahwa presiden baru Fenerbahce, Ali Koc, “telah membuat tugasnya menjadi untuk menyelesaikan hutang-hutang yang menumpuk, yang saat ini berada dalam jumlah cukup mengejutkan sebesar 621 juta euro”. Dengan waktu tiga tahun yang tersisa pada kontrak 350 ribu pounds per minggu miliknya, Ozil tidak akan datang dengan murah. Lebih jauh lagi, pada usia 29 tahun, tawaran seperti itu hampir tidak cocok dengan kebijakan baru klub Turki dari hanya menginvestasikan pada pemain muda. Di dalam spekulasi yang sedikit lebih masuk akal, Manchester United juga dipercaya untuk mengawasi situasi dari seorang pemain yang dipercaya oleh Arsenal memiliki harga di sekitar 40 juta pounds.

Dengan kontraknya yang akan habis pada musim panas depan, Cesc Fabregas itu bebas untuk mendiskusikan masa depannya dengan klub luar dari bulan Januari, namun bisa dijual oleh Chelsea di dalam jendela yang selanjutnya jadi boss dirinya akan mendapatkan sedikit uang daripa melepaskan dirinya sebagai seorang agen bebas. Pria Spanyol itu terlihat menjadi sebuah surplu di dalam kebutuhan di Stamford Bridge, dimana Jorginho, N’Golo Kante, Ross Barkley dan Ruben Loftus-Cheek telah berada di depan dirinya di dalam urutan panggilan dan rasa tertarik dari kedua klub Milan berarti Chelsea mungkin menyetujui kepergian dirinya AGEN SLOT GAMES TERPERCAYA.

Permulaan mengesankan Ben Chilwell pada musim ini sudah pasti tidak berjalan tanpa diketahui. bersama dengan rekan LEicester Citynya, Demarai Gray, sang pemain bek penuh itu telah dipanggil ke dalam skuad England untuk pertandingan persahabatan malam ini melawan Switzerland dan dia juga telah menarik perhatian dari Tottenham Hotspur. AGEN SLOT GAMES TERPERCAYA Telah gagal untuk mengontrak satupun pemain pada musim panas lalu, Spurs bersemangat untuk merekrut beberapa wajah baru dan juga telah dihubungkan dengan gelandang yang tidak mapan di Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot dan sisi Ajax dirinya, Frenkie De Jong. Spurs bisa dimengerti memiliki tawaran sebesar 45 juta pounds untuk De Jong telah sudah ditolak, ketika Barcelona juga tertarik dengan pria berusia 21 tahun itu.

AGEN SLOT GAMES TERPERCAYA Walau dengan permulaan yang terseret pada musim ini – ingat pertunjukkan horror itu melawan Cardiff? – pemain gelandang asal Brazil, Kenedy ingin untuk membalikkan keadaan dan mendapatkan dirinya sebuah panggilan kembali musim panas ke Chelsea. “Saya harap tahun ini Saya bisa membuat musim yang bagus untuk Newcastle dan kembali ke Chelsea untuk melanjutkan,” ujar dia. “Saya memiliki impian untuk kembali dan menjadi juara untuk klub tersebut.” Dengan klubnya saat ini masih belum mengamankan kemenangan pertama mereka pada musim ini, para fans Newcastle akan dengan penuh mendukung dirinya dalam perjalanannya untuk menemukan kembali kondisi terbaiknya pada musim lalu.

Dan akhirnya, hirving Lozano, salah satu pemain bintang Meksiko pada saat Piala Dunia, adalah orang yang dicari. Atletico Madrid telah dimengerti untuk bergabung dengan Manchester United, Barcelona dan borussia Dortmund di dalam rombongan pengagum yang memberikan pemain sayap PSV Eindhoven yang berusia 23 tahun itu pandangan lega AGEN SLOT GAMES TERPERCAYA.

Tags: