Chat with us, powered by LiveChat

MENYANGKAL SEJARAH DI ARSENAL

AGEN SBOBET TERPERCAYA -|| BBM : Bigbet99 | WA : +6282311818925 ||- Terakhir kali Everton menang di Arsenal sang manajer di dalam dugout tuan rumah adalah Bruce Rioch, Newcastle adalah pelari juara liga dan Kevin Keagan masih beberapa bulan lagi dari kejutan “Saya akan menyukainya” yang terkenal itu.

AGEN SBOBET TERPERCAYA -Mencoba untuk memecahkan kesialan selama 22 tahun itu pada hari Minggu adalah Marco Silva, manajer Everton keempat yang mengambil tantangan itu di dalam empat musim terakhir, dan setidaknya pria Portugis itu bisa mengatakan dia memiliki pengalaman langsung dari menyelesaikan di depan di dalam Emirates.

AGEN SBOBET TERPERCAYA –Tiga tahun yang lalu Silva adalah yang memimpin di pihak Olympiakos yang menang 3-2 di dalam Liga Champions, hanya satu dari hasil yang meningkatkan tekanan pada Arsene Wenger untuk pilihan timnya yang membingungkan. Sang manajer Everton tersenyum ketika diingatkan oleh pencapaiannya pada minggu ini dan, walau dia disingkirkan hanya sebagai ingatan yang indah, tidak ada dari penerusnya langsung yang memiliki alasan untuk melihat kebelakang dengan tingkat kebanggaan pada apa yang telah menjadi sebuah acara tahunan yang penting.

Sam Allardyce adalah yang terakhir untuk mencoba, berakhir pada sisi yang salah pada jumlah skor 5-1 pada awal tahun ini dan mendeskripsikan performa Everton sebagai “menyedihkan dan tidak bisa diterima”. Para pemain telah tidak mengikuti petunjuk darinya, jelas dia, sebelum mengungkapkan bahwa dia telah meminta mereka untuk memodelkan diri mereka pada Swansea. Pihak Carlos Carvalhal telah barhasil membuat kejutan kemenangan 3-1 melawan pihak Gunners di dalam Liberty Stadium, tapi kami masih terelegasi pada akhir musim. Kemungkinan Allardyce untuk membuat pekerjaan di Everton menjadi permanet mungkin akan menghilang paling cepat pada bulan Februari.- AGEN SBOBET TERPERCAYA

AGEN SBOBET TERPERCAYA –Sebelum itu percobaan satu-satunya dari Ronald Koeman hanya datang pada hari terakhir dari musim 2016-17. dengan Everton sudah tertinggal dengan buruk setelah mengamankan kualifikasi Liga Eropa dan gagal untuk meningkatkan diri pada kekalahan 3-1. Pertandingan itu telah menonjol bagi kemunculan terakhir Romelu Lukaku di dalam seragam Everton dan untuk keputusan Koeman untuk meninggalkan pemberontak kontrak Ross Barkley dari baris pemain utama. Dengan seorang manajer yang kasar di dalam kendali kuat Everton masih merasa prospek mereka bagus sembari mereka menuju ke arah pantai, hanya untuk gagal menggantikan Lukaku dan gol miliknya pada musim panas dan menderita akibatnya pada awal di musim depan.

Ditempatkan pada dua hasil itu di dalam kekalahan 2-1 pada pengawasan Roberto Martinez pada tahun 2015-16 tidak terlihat terlalu buruk, selain dari sang manajer mengkomplain pihaknya telah menembak diri mereka sendiri di kaki dengan pertahanan yang buruk – sebuah tuduhan yang cukup familier untuk fans Everton pada tahap itu – dan Gareth Barry berhasil untuk dikeluarkan pada menit terakhir.- AGEN SBOBET TERPERCAYA

AGEN SBOBET TERPERCAYA –Ekspetasi karena itu menjadi cukup rendah ketika Silva menuju ke London Utara, bahkan dengan Richarlison kembali ke pihak itu setelah masa hukuman. Mungkin sang manajer lebih memilih seperti itu – dia diingat telah melampaui skeptisme yang berbatas pada permusuhan ketika diberikan sebuah tugas yang mustahil untuk menjaga Hull di dalam Liga Premier dua musim yang lalu, walau pada akhirnya dia tidak bisa melakukan hal yang cukup untuk menghindari relegasi.

AGEN SBOBET TERPERCAYA –Sama juga, walau kemenngan dengan Olympiakos di dalam Emirates membantu dirinya untuk dikenal, pertandingan kembali di Piraeus pada akhir tahap grup Liga Champions adalah sebuah masalah yang sangat berbeda. Arsenal harus mendapatkan kemenangan untuk masuk kualifikasi dan melewati itu dengan sebuah kemenangan 3-0 yang meyakinkan, meninggalkan pihak Yunani untuk jatuh ke dalam Liga Eropa dimana mereka telah dikalahkan di dalam ronde knock out pertama oleh Anderlecht.

Bahkan walau Olympiakos menyelesaikan musim itu sebagai juara Yunani, Silva pergi pada musim panas itu, setengah jalan melalui kontrak dua tahun, dengan tidak ada klub lain untuk bergabung. Dia telah dipanggil di Everton sebagai obat untuk Allardyce, walau tugas sebentarnya di Hull dan Watford menunjukkan sebuah keseganan yang sama untuk terlalu lama menikmati penyambutannya.- AGEN SBOBET TERPERCAYA

AGEN SBOBET TERPERCAYA –Untuk membenarkan kesan itu dia harus membuat yang terbaik dari kesempatannnya di Goodison, mau seberapa mahalpun penunjukkan dirinya yang pada akhirnya akan ditunjukkan. Para suporter telah kecewa, jika dikatakan dengan halus, oleh dua penampilan di kandang yang lalu, sebuah hasil seri yang biasa saja melawan Huddersfield kemudian sebuah kekalahan yang mengangkat West Ham dari posisi dasar.

Hingga tingkat tertentu Silva telah tidak beruntung – “Kami masih memiliki pemain bagus yang keluar karena cidera dan kami telah harus memainkan hampir dua pertandingan dengan 10 orang” – tapi satu buah kemenangan di dalam lima pertandigan itu tidak cukup untuk mengangkat Everton yang telah kita harapkan. “Arsenal adalah pihak yang kuar jadi kami harus bermain di dalam tingkat terbaik kami,” ujar Silva. Meninggalkan kesamping konsiderasi yang akan menjadi kebutuhan minimal pada siapapun musuh yang akan dihadapi, fans Everton masih menunggu untuk melihat apa tingkat terbaik tim mereka itu nanti. Jika itu bisa menciptakan sebuah hasil di Arsenal – sungguh hasil apapun juga – melawan grup pemain yang lain di dalam manajemen yang baru, Silva akan mengumumkan kedatangannya dengan cara yang paling berarti.- AGEN SBOBET TERPERCAYA

Tags: