Chat with us, powered by LiveChat

MANCHESTER CITY ANDALKAN AYMERIC LAPORTE

AGEN SBOBET -|| BBM : Bigbet99 | WA : +6282311818925 ||- Itu berbicara banyak bagi Wolves pada terakhir kali Manchester United menahan sebuah sore yang berasa frustasi seperti pertandingan away ini dari kandang di dalam Liga Premier adalah jauh dulu pada bulan Februari. Pihak Pep Guardiola telah mengumpulkan tujuh kemenangan pada tingkat tertinggi di dalam perjalanan mereka sejak undian di Burnley enam bulan yang lalu namun Wolves tidak dalam suasana untuk bergulir begitu saja hanya karena sang juara sedang datang ke kota.

Pihak Nuno Espirito Santo bermain dengan energi, kepercayaan dan keberanian yang luar biasa, dan benar-benar layak mendapatkan poin yang telah dirayakan seperti sebuah kemenangan pada saat peluit terakhir. “Kami sedang dalam perjalanan kembali” menggema dari deretan baju emas yang ada di dalam Molineux dan itu telah sulit untuk tidak setuju pada akhir sebuah pertandingan sepak bola yang menegangkan.

Di sana terdapat sepotong nasib baik dengan gol milik Willy Boly, yang sudah jelas masuk dari tangan pemain bek tengah itu dan juga harusnya dibatalkan karena offside, tapi itu sulit untuk iri kepada Wolves bahwa sedikit keberuntungan itu pada hari ketika mereka menyebabkan City mendapatkan banyak masalah di dalam kecepatan mereka pada serangan balik.

Pihak Guardiola mendominasi bolanya – mereka memiliki penguasaan bola sebanyak 79 % – tapi Wolves sudah jelas tidak bisa dituduh untuk memarkirkan bis. Mere telah siap untuk mengkomitmenkan pemain kedepan pada saat yang tepat – kecepatan yang dimiliki Helder Costa dan Adama Traore menyebabkan banyak masalah – dan Wolves mungkin bisa merebut tiga poin pada akhirnya, ketika tendangan ganas dari Diogo Jota meleset beberapa inchi dari tiang gawang.

Setelah menyamakan kedudukan melalui gol pertama Aymeric Laporte untuk klub tersebut, City juga bisa memenangkan itu pada saat kematiannya, dengan rasa lega diantara para suporter tuan rumah hampir terlihat nyata ketika tendangan bebas jarak 25 yard dari Sergio Aguero mengenai bagian atas dari mistar gawang. itu adalah kedua kalinya Agero mengenai mistar dan peristiwa ketiga kalinya untuk City dalam totalnya, dengan Rui Patricio menghasilkan sebuah penyelamatan luar biasa di dalam paruh waktu pertama untuk menepis setengah pantulan melengkung dari Raheem Sterling melewati atas mistar.

Walau begitu sang juara masih jauh dari jalan lancar di sini dan walau Guardiola mengatakan dia merasa senang dengan kesempatan yang diciptakan City melawan sebuah sistem 5-4-1 yang telah terbukti sulit bagi mereka untuk hancurkan pada masa lalu, pria Spanyol itu mengakui pihaknya tidak merasa nyaman seperti ketika mereka memiliki bolanya. Vincent Kompany pada khususnya telah memiliki pembukaan 45 menit yang buruk.

“Kami tidak mengendalikan serangan balik dengan cukup baik hari ini, tapi itu adalah sebuah poin yang baugs karena kualitas yang dimiliki musuh,” ujar Guardiola. “Saya rasa kami menciptakan cukup banyak kesempatan untuk memenangkan pertandingan itu. Namun Saya tidak memiliki terlalu banyak penyesalan. Mungkin terkadang sedikit kekurangan ritme. Namun pada umumnya Saya merasa puas dengan performa yang ada.”

Walau Guardiola bisa terlihat berbicara kepada Martin Akinson, sang wasit, segera setelah pertandingan, sang manajer City itu tidak memiliki niat untuk mendiskusikan gol kontroversial Boly atau ikut terlibat di dalam debat soal apakah Liga Premier harus mengimplementasikan teknologi asisten wasit video. City juga memiliki beberapa kesempatan pinalti yang ditolak, walau salah satu dari mereka Aguero telah beruntung tidak dicatat karena diving.

Dari sudut pandang Espirito Santo, rencana permainannya berjalan dengan sempurna. “Saya rasa itu secara keseluruhan adalah penampilan yang bagus,” ujar sang manajer Wolves. “Kami sedang bermain melawan tim yang terbaik, jadi kami harus terus bersama, melindungi, mengurangi ruang dan selalu memiliki keseimbangan. Di sana ada tugas bagi para pemain – peraturan – yang memberimu keteraturan dan keselamatan dan rasa percaya diri untuk bermain. Jadi ketika kami memiliki bolanya kami menciptakan kesempatan dan bermain sepak bola yang baik. Jika di sana ada ‘tetapi’, setelah kami mencetak angka kami harus mengatur lebih baik beberapa menit berikutnya yang menempatkan City di dalam kendali pada permainan.”

Di dalam 25 menit pembukaan cerah yang menempatkan nadanya, Raul Jimenez mendapatkan sebuah gol yang dibatalkan karena offside sebelum City menuju langsung ke sisi lainnya dan mengenaik mistar gawang dua kali dengan cepat secara berturut-turut. Aguero menembak sebuah tendangan rendang menuju ke sisi kanan dan kemudian datang usaha dari Sterling, yang telah membelok ke arah pojok atas hingga Patricio, merentangkan setiap ototnya, menepisnya ke arah mistar gawang.

Gol meragukan Boly datang setelah Costa, membebaskan bola pada sisi kiri, melihat tendangan lengkungnya di dorong ke arah jaring samping oleh Ederson. City kelihatannya telah lengah dari tendangan sudut setelah itu, dengan penyampaian Joao Mautinho memperlihatkan beberapa pembayangan yang buruk. Matt Doherty mendapatkan sentuhan paling kecil sebelum Boly, mencoba untuk menyundul, mendorong bola masuk melewati garis dengan tangan kanannya.

City telah tertinggal hanya untuk 12 menit. Ilkay Gundogan, yang kemudian digantikan oleh Leroy Sane ketika Guardiola mengejar kemenangan, mengayunkan sebuah tendangan bebas bagus dari arah kanan dan Laporte, dengan lari bebas ke arah bola, menyundul dengan keras ke dalam gawang. Gabriel Jesus, pemain pengganti City yang lainnya, kemudian menyudul tepat ke arah Patricio namun Wolves bertahan untuk satu poin yang terasa seperti tiga.

LEEDS DAN MARCELO BIELSA KEMBALI KE PUNCAK SETELAH KILCH MENDAPATKAN KEMENANGAN DI NORWICH

 

Revolusi oleh Marcelo Bielsa terus bertambah cepat di Leeds, yang kembali ke posisi puncak di dalam Kejuaraan berkat kepada kemenangan empatiknya. Mateusz Klich dan Ezgjan Alioski melesatakan tembakan beruntun cepat di dalam paruh waktu pertama sebelum Pablo Hernandez mencetak pada pertengahan pada babak kedua. Leeds telah mengambil 13 poin dari 15 yang tersedia sejak penobatan Bielsa, yang telah mendorong harapan dari sebuah kembalinya ke tingkat teratas yang dimana Leeds telah terasing sejak tahun 2004.

Dengan 41 pertandingan lagi di dalam musim reguler tidak ada yang menghitung ayam bahkan jika para fans Leeds meneriakan soal supremasi mereka di sini. Itu adalah bagian dari kesenangan untuk mendukung sebuah tim yang telah membuat kemajuan setelah ambisi yang digagalkan selama bertahun-tahun. Para fans Norwich juga memiliki bidikan yang besar namun semangat sedang tidak tinggi di Carrow Road, dimana para fans tuan rumah bereaksi pada kekalahan ini dengan ejekan.

Walau begitu Norwich memulai dengan cerah dan untuk selama 20 menit Leeds terlihat datar. Mungkin ruang ganti away berwarna pink milik Carrow Road memang bisa disalahkan namun bahkan sang manajer Norwich, Daniel Farke, tidak berpikir begitu. “Saya tidak percaya dengan hal seperti itu,” ujar dia, menjelaskan bahwa dekorasi yang digembar-gemborkan itu telah juga dipilih oleh klub yang lainnya.

Itu lebih seperti bahwa Leeds telah dikalahkan dengan semangat sang tuan vigor, yang mencoba untuk mempraktekkan sebuah gaya yang berjarak tidak jutaan mil dari satu yang sedang dikembangkan oleh Bielsa di dalam Leeds. Norwich terlihat lebih kuat secara fisik daripada sang pendatang pada awal tapu juga lebih tajam dan mereka berhasil memotong kedalam beberapa kali, khususnya pada sisi bagian kanan, dimana Ivo Pinot membuat potongan secara reguler.

Pinto memberikan Teemu Pukki sebuah kesempatan bagus di dalam menit ke 13 nmun Pontus Jasson menyelamatkan sang pendatang, menandai permulaan pertama liganya di dalam perjuangan itu dengan sebuah sliding tackle untuk menepis usaha Pukki keluar.

Di bawah Bielsa, Leeds membidik untuk mengoper dan berlari dengan persisi mesin dan kecerdikan manusia, Itu adalah gagas yang indah namun sulit untuk dilaksanakan, karena sedikit meleset saja bisa membuat seluruh gerakan itu runtuh.

Namun di dalam menit ke 21 mereka masuk. Hernandez memotong sebuah operan halus kepada menuju Alioski, yang sundulannya telah ditepis oleh Tim Krul. Pantulan jatuh kepada Klich, yang menembakkan ke dalam jaring dari jarak 15 yard untuk gol ketiganya di dalam lima pertandingan liga pada musim ini setelah dikirim keluar ke Utrecht untuk masa pinjaman pada musim lalu.

Kepercayaan diri membuat timing lebih licin. Mencetak angka lagi dalam lima menit mengikuti serentetan umpan yang rumit. Kemar Roofe dan Barry Douglas telah terlibat sebelum Alioski melesatkan sebuah tendangan melewati Krul dari sebuah sudut dimana sang penjaga gawang seharusnya sudah memastikan itu mustahil.

Norwich seharusnya sudah memotong difisit itu setengah sebelum paruh waktu jika tidak karena bloking dari Kalvan Phillips, pertama dari Pukki dan kemudian sebuah sundulan dari Timm Klose. Phillips telah digantikan setelah 27 menit melawan Swansea pada hari Selasa dan penampilannya di sini adalah sebuah respon yang mengesankan pada peristiwa memalukan itu.

Leeds mengendalikan paruh waktu kedua, Norwich tidak memberikan pertanda sebuah serangan balik. Hernandez membuat hasil tersebut pasti pada menit ke 67 dengan melengkungkan sebuah tendangan rendah melewati Krul dari bagian sudut kotak pinalti. Pria Spanyol itu tergopoh pada waktu akhir namun manajernya tidak tahu apakah dia benar-benar cidera atau tidak. Dia berharap tidak kerena penampila dari pria berusia 33 tahun ini membuat dirinya mendengkur seperti kucing.

“Dia bisa membuat Saya menjadi kepala pelatih yang lebih baik,” ujar Bielsa. “Karena Saya melihat solusi yang dia temukan dan keputusan yang dia ambil yang hanya sangat jarang sekali Saya lihat di dalam karir Saya. Gaya miliknya itu bukanlah sesuatu yang bangkin di dalam melawan keinginan untuk menggagalkan dirinya. Tapi dia selalu turun campur dan membuat aksi menjadi lebih mengalir.”

“Dia memiliki sebuah pengaruh di dalam ruang yang sangat sempit. Dia membuat permainan dari rekan timnya menjadi lebih mudah. Dia benar-benar seorang pemain yang mengembangkan rekan timnya. Dia adalah seorang pembaca sunyi yang nyata. Dia selalu mengambil tanggung jawab untuk hal yang sulit dan membuat itu menjadi lebih mudah untuk dimainkan bagi rekan satu timnya. Dan dia melakukan semua ini tanpa mengatakan apapun.”

Tags: