Sinarsbobet.com – Pencapaian The Reds sampai pekan ke-5 liga Inggris musim ini, sepertinya menjadi pembicaraan tersendiri bagi publik Inggris. Deretan pilar baru serta dukungan besar The Kop yang tiada henti seolah belum cukup sebagai modal berharga.

Kritikan itu pun dibeberkan oleh striker legendaris Inggris, Alan Shearer melihat kinerja mantan manager Borussia Dortmund tersebut. Bagi bintang Newcastle United era 90-an ini, Juergen Klopp sering melakukan kesalahan yang sama dalam meramu timnya.

“Sebenarnya, biar bagaimana pun The Reds di bawah didikan Klopp kini sebagaimana tak berbeda dengan ketika ditangani oleh Brendan Rodgers,” papar Shearer dalam tulisan artikelnya yang dikutip The Sun.

“Memang, bila kita mendengarkannya (Klopp) bicara, Anda bakal terkecoh dengan pemikiran bahwa segala sesuatu tentang The Reds kini sudah berada pada keadaan terbaik semenjak kedatangannya,” bisik Shearer.

Shearer menegaskan bahwa kembali masuk ke Liga Champions dengan menempati posisi keempat musim lalu bukanlah prestasi mengesankan bagi seorang Klopp.

“Di bawah besutannya, Liverpool brilian dalam menyerang, tapi tidak tangguh menggalang pertahanan,” kritik Shearer.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *