Sinarsbobet.com – Italia bakal menjamu Israel di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G, Hari Rabu dini hari WIB, 6 September 2017. Pertandingan bakal berlangsung di Mapei Stadium.

Tiga hari sebelumnya, Italia takluk 0-3 dari Spanyol di Santiago Bernabeu. Manager Italia, Giampiero Ventura menjadi sasaran kritik karena menggunakan skema 4-2-4. Tapi, di pertandingan melawan Israel, ia bisa jadi bakal kembali menggunakan skema tersebut.

“Mengubah formasi? Kami mempunyai peluang untuk menjadikan beberapa pilihan, dari waktu ke waktu, tergantung pada karakteristik pesepakbola kami,” ujar Ventura sebagaimana dikutip Football Italia.

“4-2-4 hanya untuk menghadapi tim yang lebih lemah? Spanyol mengajarkan hal yang penting. Aku tidak bakal terpaku pada satu skema,” katanya menambahkan.

Ventura menganggap, Gli Azzurri mempunyai peluang untuk bermain dengan berbagai cara atau skema. Ia berkeinginan timnya dapat semakin berkembang dengan skenario yang ada.

Kini, Italia menempati peringkat 2 Grup G dengan 16 poin dari 7 laga. Terpaut tiga angka dari Spanyol, Ventura telah pasrah bila Italia harus menempuh jalur playoff.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *