Sinarsbobet.com – Juergen Klopp mulai mencemaskan rapuhnya sektor pertahanan The Reds yang enteng dibobol lawan. Meski begitu, Pelatih asal Jerman ini yakin timnya dapat segera memperbaiki kekurangan tersebut.

Pada pekan keenam liga Inggris, The Reds sukses mendapatkan poin sempurna dengan mengalahkan Leicester 3-2. Meski begitu, dua gol dari The Foxes makin menunjukkan rapuhnya sektor pertahanan Liverpool.

Tercatat, telah 11 gol yang bersarang ke gawang The Reds. Jumlah tersebut menjadikan The Reds sebagai tim paling banyak kebobolan di antara tim lima besar liga Inggris.

ManCity serta MU sama-sama baru kebobolan dua kali, sementara The Blues serta Spurs telah lima kali dibobol gawangnya. Klopp mengakui pertahanan menjadi masalah utama timnya kini.

“Jelas bahwa kami kebobolan terlalu banyak, tidak ada keraguan. Itu sangat berat untuk aku. Biasanya aku ialah manager pertahanan yang sangat bagus, namun terang itu tidak berjalan terlalu baik sejauh ini,” ujar Klopp dikutip Sky Sports.

“Kami bakal baik-baik saja. Begitulah adanya. Aku punya keyakinan, tak hanya di sektor serang namun juga di pasukan kami. Aku gembira punya pasukan ini,” katanya.

Klopp mengakui kekalahan 0-5 dari Manchester City memberikan dampak cukup besar bagi The Reds. Walau begitu, Klopp memaparkan Roberto Firmino cs segera bangkit serta memperbaiki sektor yang masih kurang maksimal.

“Terkadang Anda perlu tamparan di muka serta kami telah meraih beberapa, yang tidak terlalu keras. Pukulan dari Manchester City itu keras, itu satu-satunya. Kami tak benar-benar tersungkur di lantai, namun kami selalu bangkit,” katanya.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *