Chat with us, powered by LiveChat

KEVIN KEEGAN MENYUSUP KEMBALI KE NEWCASTLE

AGEN SBOBET TERPERCAYA -|| BBM : Bigbet99 | WA : +6282311818925 ||- Kevin Keegan telah mengungkapkan dia merasa terdorong untuk masuk ke St James Park dengan samaran ketika menghadiri sebuah fungsi privat di rumah Newcastle United itu.

AGEN SBOBET TERPERCAYA – Selain dari kunjungan sementara itu, Keegan telah tidak melangkah masuk ke dalam tanah itu ketika dihormati sebagai baik pemain dan pelatih sejak tugas keduanya sebagai manajer Newcastle berakhir, dengan sengit, pada tahun 2008. Dia sekarang telah bersumpah untuk tidak pernah kembali lagi hingga masa jabatan bermasalah Mike Ashley sebagai pemilik klub itu berakhir.

Pada tahun 2009 sebuah pengadilan menghadiahi Keegan 2 juta pounds denda untuk kerusakan pemberhentian konstruktif dan, seperti yang dia tulis di dalam autobiografi barunya, dia sekarang merasa terbuang dari sebuah stadium dimana dia tatap secara luas dikenal.- AGEN SBOBET TERPERCAYA

“Saya akan selalu menjadi persona non grata selama rezim Mike Ashley tersebut tetap berjalan,” ujar Keegan di dalam buku yang diserialisasikan oleh The Times.

“Hal yang paling menyedihkan adalah Saya lagipula tidak ingin kembali ke sana… kebijakan itu telah ditetapkan membatu hingga Ashley pergi.”

AGEN SBOBET TERPERCAYA – Salah satu pengecualian datang ketika dia diundang untuk melakukan perpisahan di St James utnuk sebuah fans seumur hidup Newcastle akan berimigrasi ke Amerika dan dia “menyelundupkan” dirinya sendiri ke dalam.

“Respon pertama Saya adalah untuk menyampaikan permintaan maaf Saya,” ingat Keegan. “Kemudian Saya mulai merasa tidak enak…”

AGEN SBOBET TERPERCAYA- Gelisah untuk tidak mengecewakan siapapun, dia memakai kacamata dan sebuah topi datar danm di dalam malam gelap tanpa pertandingan, dengan jubah yang kerahnya dinaikan, dia memilih tetap berjalan “di bawah bayangan” dan menghindari kontak mata.

Dia mencapai stadium itu tanpa terdeteksi – hanya untuk samaranya langsung dibongkar oleh para wanita anggota staff yang menyambutnya. – AGEN SBOBET TERPERCAYA

“Setidaknya itu adalah wajah yang ramah daripada sebuah tangah yang diletakkan di bahu Saya,” ujar Keegan. “Saya tidak tahu apakah semua orang di dalam gedung itu mungkin akan seramah itu.”

AGEN SBOBET TERPERCAYA – ‘King Kev’ – yang mendeskripsikan Adhley sebagai memimpin pada “sebuah kerajaan menyakiti diri sendiri” – kemudian bergegas menuju “sebuah koridor yang dihiasi dengan jajaran dari tim lama Saya,” sebelum mencapai aula yang ditentukan. “Operasi KK” telah sukses.

Tags: