Sinarsbobet.com – Pelatih The Reds, Juergen Klopp, akui jengkel selepas disingkirkan Leicester City dari Piala Premier League. Liverpool pun siap berbenah serta membalaskan dendamnya kepada The Foxes, akhir pekan ini.

Melawat ke King Power Stadium pada babak 3 Piala Liga, The Reds dipaksa menyerah 0-2 dari Leicester lewat gol Shinji Okazaki serta Islam Slimani. Kekalahan tersebut menjadikan langkah Roberto Firmino cs langsung terhenti.

The Reds tidak butuh waktu lama untuk membalas dendam kepada pasukan Craig Shakespeare. Pasalnya, mereka bakal kembali melawat ke kandang Leicester pada pekan ke-6 liga Inggris, Hari Sabtu 23 September 2017.

Klopp ogah larut dalam kesedihan bakal kekalahan di Piala Liga serta siap membalasnya di ajang liga Inggris. Ia memastikan The Reds bakal tampil lebih bagus.

“Akankah aku masih merasa jengkel ketika kembali di sini pada hari Hari Sabtu nanti? Aku telah menderita banyak kekalahan di dalam hidup aku. Sayangnya serta percaya atau tak, besok aku bakal baik-baik saja,” kata Klopp.

“Ya, kami bakal kembali serta aku juga bakal berada dalam bentuk yang lebih baik daripada kini,” imbuh mantan manager Borussia Dortmund ini di situs resmi The Reds.

 

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *