KEDATANGAN TERLAMBAT WILLIAN KE CHELSEA


AGEN SBOBET -|| BBM : Bigbet99 | WA : +6282311818925 ||- Maurizio Sarri menunjukkan rasa jengkelnya pada keterlambatan datangnya Willian untuk latihan masa sebelum musim, mengakui bahwa situasi itu aneh, setelah dia melihat tim Chelseanya jatuh kalah dalam pinalti kepada Arsenal mengikuti pertandingan persahabatan yang menarik dengan skor 1-1 di Dublin pada hari Rabu malam.

Manajer baru klub itu telah mempersiapkan Willian untuk kembali pada hari Jum’at lalu, setelah keterlibatan sang pemain sayap tersebut di Piala Dunia dengan Brazil – mereka kalah di perempat final terhadap Belgium pada hari Rabu malam.

Keterlambatan Willian telah disalahkan kepada masalah paspor dan itu bisa dipahami karena dia memang melapor kepada Cobham untuk latihan pada hari Rabu. Walau begitu Sarri dengan sangat jelas menunjukkan bahwa dia tidak terkesan dengan situasi tersebut.

Sang pemain sayap itu adalah target transfer bagi Real Madrid, dengan Manchester United juga tertarik padanya. Barcelona telah sebelumnya mencoba mengontrak dirinya sebelum mereka pindah unguk pemain depan Brazil yang lainnya, Malcom.

Willian, yang tidak akan muncul di Sunday’s Community Shield melawan Manchester City, telah mangatakan dia merasa senang di Chelsea dan tidak gelisah untuk sebuah transfer.

“Saya ingin berbicara kepada Willian sebelum Saya menjawab pertanyaan,” ujar Sarri. “Saya tidak senang dengan situasi ini namun, sebelum Saya menjawab, Saya ingin berbicara dengan dirinya. Apakah itu situasi yang aneh? Saya rasa begitu.”

Itu adalah malam yang penuh dengan peristiwa di Dublin dengan sang pemain gelandang Arsenal Aaron Ramsey merasakan rasa tidak nyaman di betisnya pada saat pemanasan dan telah ditarik dari baris pemulai. Melihat sejarah cidera yang dimilikinya, itu selalu sebuah kekhawatiran ketika dia mempunyai masalah namun Unai Emery, sang manajer Arsenal, mengatakan bahwa itu bukan hal yang serius. Sead Kolasinac, pemain bek kiri, telah dipaksa keluar pada paruh waktu kedua dengan lutut yang terkilir dan akan dirawat pada hari Kamis. Emery menunjukkan bahwa cideranya itu mungkin bisa jadi sebuah masalah.

Sarri menggantkan semua 11 pemulai dan timnya kehilangan jalur mereka dan keunggulan pada tahap penutupan dengan pemain pengganti Arsenal, Alexandre Lacazette mencetak penyama kedudukan pada waktu tambahan untuk berlanjut pada adu pinalti. Ruben Loftus-Cheek, yang telah kembali satu minggu lebih awal dari masa istirahat setelah Piala Dunianya, melewatkan tendangan yang menetukan pada ronde pertama pertandingan sudden death itu – Cech menerjang ke arah yang benar untuk menyelamatkannya – dan hal itu membuat Alex Iwobi untuk memenangkannya bagi Arsenal.

Yang bisa diambil dari pertandingan itu dari sudut pandang Chelsea adalah penampilan elektris dari pemain sayap berusia 17 tahun, Callum Hudson-Odoi, dan sebuah malam yang patut dilupakan bagi sang striker, Alvaro Morata.

Morata melihat Petr Cech menepis tendangan pinaltinya yang lemah di dalam menit ke 15 namun, bagi dia, itu adalah baru permulaan dari sebuah mimpi buruk. Cara dimana kepercayaan dirinya menguap sangat mengejutkan dan, walau peringatan sebelum musim yang biasa akan digembar-gemborkan, penampilannya itu membawa gema kekhawatiran dari beberapa yang dia lakukan pada bagian paruh kedua pada musim lalu.

Di sana terdapat banyak usaha keras dari Morata dan dia telah memperjuangkan jalannya ke dalam posisi yang berbahaya namun dia tidak bisa menyelesaikan. Tiga kali setelah pinalti yang meleset pada paruh waktu pertama dia membuat marah Hudson-Odoi dan tiga kali, dia mengenai garisnya. Morata menjadi ayah dari anak laki-laki kembar pada hari Minggu dan Sarri mengatakan bahwa mungkin dia itu lelah. “Saya tidak khawatir soal Morata,” tambah dia.

Hudson-Odoi tidak bisa menyelesaikan ketika satu lawan satu dengan Chec pada akhir paruh waktu pertama namun dia terus-menerus membuat panik Hector Bellerin dengan kecepatannya dan kelangsungannya. Dia memenangkan pinalti setelah dia mendorong Bellerin melakukan tekling yang kasar.

“Dia akan tetap bersama dengan kami [di dalam skuad tim utama] untuk semua musim,” ujar Sarri. “Di masa depan, dia akan menjadi pemain yang sangat, sangat kuat.”

Antonio Rudiger menyudul Chelsea pada keunggulan di menit ke 5 setelah sebuah keruntuhan Arsenal di sebuah tendangan sudut dan dia mungkin akan mencetak lagi setelah peristiwa yang sama pada paruh waktu kedua. Bagi Arsenal, gelandang penyerang berusia 18 tahun, Emile Smith Rowe, cukup mengesankan namun itu adalah Lacazette yang membuat pengaruh paling besar. Dia telah datang dekat di dalam dua saat dan Iwobi sekali sebelum dia mencetak satu gol dari crossing pemain pengganti Reiss Nelson.

RUMOR TRANSFER SEPAK BOLA: YERRY MINA UNTUK MENYEGEL PERPINDAHAN MANCHESTER UNITED?

Jika Jose Mourinho memiliki sebuah senyuman di wajahnya hari ini, itu tidak akan karena sang Manchester United manajer itu senang untuk meliha Anthony Martial kembali di latihan. Atau tidak juga karena pikiran akan bermain untuk Mourinho sama sekali tidak memberikan ketertarikan pada Mateo Kovacic dari Real Madrid, yang mungkin sudah mendengar soal Martial menghadapi denda hingga sebesar 180 ribu Pounds untuk memberikan dirinya sendiri sebuah cuti setelah kelahiran anak laki-lakinya. Tidak, alasan dari senyuman sang manajer United itu adalah karena Yerry Mina, pemain bek tengah Barcelona seharga 35 juta Pounds, sudah siap menjadi anggota terbaru keluarga bahagia Jose.

Everton juga menyukai penampilan Mina, yang menunjukkan mata untuk gawang pada saat perjalanan Colombia untuk 16 besar di Piala Dunia, namun Marco Silva mengingat bahwa pemain berusia 23 tahun itu ada di luar jangkauan dan akan memberikan United 30 juta Pounds untuk Marcos Rojo saja. Kedatangan Mina juga akan membuat United untuk bisa menjual Chirs Smalling kepada Wolves dan pemain lain yang bisa menuju ke pintu keluar Old Trafford adalah Paul Pogba, walau direktur teknis Barcelona, Eric Abidal, telah menolak berbincang dengan rekan Perancisnya. Perhatikan ruang ini.

Jika Pogba memang akan menuju ke Camp Nou, dia mungkin tidak akan datang melawan Luka Modric ketika Barcelona berhadapan dengan Madrid. Modric telah muncul sebagai target kejutan untuk Internazionale, yang memerlukan sebuah kontrak dari rivalnya Milan membeli Mattia Caldara dan Gonzalo Higuain dari Juventus. Barcelona, sementara itu, akan mengalahkan Arsenal terhadap Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain dan juga berencana untuk membawa masuk Thiago Alcantara kembali dari Bayern Munich.

Liverpool menginginkan Chirstian Pulisic dari Borussia Dortmund. Namun tidak hingga musim panas depan, jadi siapa yang perduli?

West Ham telah mengontrak tujuh pemain pada musim panas ini, namun Manuel Pellegrini masih akan sibuk setelah membuat Cheikhou Kouyate untuk bisa bergabung dengan Crystal Palace. Pellegrini ingin pemain gelandang bertahan yang baru dan – tarik nafas dalam – memiliki pandangan terhadap duo Porto, Hector Herrera dan Danilo Pereira, Danny Drinkwater dari Chelsea dan Thiago Maia Lille, ketika rasa haus Chile untuk kekuatan yang lebih lagi berarti bahwa West Ham sedang menarget duo Porto Moussa Marega dan Yacine Brahimi, Maxi Gomez dari Celta Vigo dan perjanjian pinjaman lain untuk Joao Mario dari Inter.

Daniel Levy telah mendapatkan sebuah tip bahwa jendela transfer akan tutup pada minggu depan. Sekarang Tottenham menginginkan Lewis Cook dari Bournemouth, namun Chelsea akan menjadi rival mereka untuk Jack Grealish dari Aston Villa. Pelan tapi pasti akan memenangkan lombanya, Daniel.

TANDA DARI KANE: 5 POUNDS YANG TERUKIR MENYULUT PENCARIAN HARTA KARUN WELSH

 

Sebuah uang pecahan 5 Pounds yang menunjukkan sosok dari kapten sepak bola England Harry Kane telah masuk kedalam peredaran di Wales dan bisa “mengubah kehidupan” siapapun yang menemukannya.

Pengukir Micro, Graham Short, yang sebelumnya telah mengukir Jane Austen ke dalam mata uang pecahan 5 Pounds baru ketika mereka pertama kali diedarkan, telah terinspirasi untuk menciptakan sebuah seri setelah Kane memenangkan penghargaan Golden Boot di dalam Piala Dunia tahun 2018 sebagai pencetak angka terbanyak di kompetisi itu.

Salah satu dari catatan Austen, yang memperingati 200 tahun sejak kematian sang penulis, telah terjual pada pelelangan untuk 6 ribu pounds.

Short telah mengukir enam buah mata uang dengan wajah Kane – satu untuk setiap gol yang dia cetak sebagai striker Tottenham striker. Uang yang pertama telah dibelanjakan di Meriden, sebuah desa diantara Coventry dan Solihull yang secara kasar berada secara geografis de tengah-tengah England. Yang lain dibelanjakan di Elephant House di Edinburg, dimana JK Rowling biasa menulis bukunya.

Satu akan masuk ke dalam peredaran di Irlandia Utara, ketika yang dua akan diberkan kepada Asosiasi Sepak Bola dan Kane itu sendiri.

Short memiliki hubungan pribadi dengan lokasi dari uang yang terakhir, yang dia belanjakan di Merthyr Tydfil, tempat kelahiran Ayah Short.

Seniman yang berbasis di Birmingham itu, yang menggunakan jarum yang sangat bagus untuk mengukir sosok itu ke dalam bagian kosong mata uang itu, membelanjakan uang itu di sebuah toko di Cefn Coed pada hari Rabu lalu.

Ini semua tergantung pada mata jeli kostumer atau pemilik toko yang telah diberikan uang tersebut, yang masih bisa menjadi barang tukar yang legal, untuk melihat jika mereka memiliki salah satu dari keenamnya. Sang pemilik toko tidak menyadari wajah Kane itu, dan memberikan uang tersebut kepada pelanggan lain untuk kembalian.

Short mengatakan: “Saya sudah membuat enam – satu untuk tiap gol yang dia cetak – untuk Harry Sendiri, untuk Asosiasi Sepak Bola dan empat untuk dihabiskan seperti yang kita lakukan dengan uang Jane Austen di sekeliling UK dan Irelandia.”

Dia menambahkan: “Uang Welsh, Saya pergi ke Merthyr Tydfil, bekas kota pertambangan dimana Ayah Saya lahir. Itu bukanlah daerah yang kaya dan Saya berharap bahwa uang tersebut bisa membantu untuk mengubah hidup seseorang di area tersebut yang menemukannya.”

Dia percaya uang tersebut bisa mencapai harga 50 ribu Pounds. Uang yang sebelumnya tidak mencapai jumlah tersebut, walau foto buatan Short dari wajah sang Ratu pada mata jarum terjual dengan harga lebih dari 100 ribu Pounds.

Tags: