KASUS BARRY BENNEL

AGEN SBOBET -|| BBM : Bigbet99 | WA : +6282311818925 ||- Berita bahwa Barry Bennel sedang menghadapi kemungkinan untuk proses pidana lagi telah menjadi hal yang baik ketika banyak dari korbanya tetap sangat yakin bahwa sidang yang lalu hanya melingkup sebagian kecil dari kejahatan yang dilakukan oleh seorang pria yang dideskripsikan oleh sang hakim sebagai “perwujudan iblis”.

Bennell telah didakwa pada bulan Februari untuk memperkosa atau melecehkan 12 anak laki-laki, sangat muda hingga berusia 8 tahun, dari tatanan junior di Manchester City dan Crewe Alexandra pada akhir tahun 1970an hingga awal tahun 1990an dan jika di sana tardapat tuduhan lebih lanjut, dengan pihak polisi diharapkan untuk memberikan berkas bukti kepada Crown Prosecution Service (Layanan Penuntutan Crown) dalam bulan depan, itu diperkirakan mereka akan melibatkan sembilan komplain yang lainnya. Tuduhan itu akan memfokuskan pada apa yang terlihat sebagai pelanggaran yang serius, yang melibatkan pemerkosaan, daripada pelecehan seksual atau fisik AGEN IDN POKER HOT TERKINI.

Sama juga, kemana hal itu meninggalkan lainnya yang telah maju untuk melaporkan seorang pria yang telah sudah menghabiskan tiga hukuman penjara untuk pelanggaran yang melibatkan 16 anak laki-laki lainnya?

Pada saat bulan Januari, 97 orang telah melaporkan Bennel kepada polisi di belakang wawancara ANdy Woodward di dalam the Guardian, pada bulan November 2016, soal masalahnya sendiri pada sistem pemuda Crewe. Dua yang lainnya telah melaporkan Bennell pada tahun 2015 – salah satunya dalam keadaan sekerat ketika dia menunggu untuk kasus ini masuk ke pengadilan – dan Saya telah diberitahukan dengan terpercaya dalam tahap selanjutnya dari sidang itu bahwa publisitas telah membawa yang lainnya kedepan, memberikan total angka diatas 100 AGEN IDN POKER HOT TERKINI.

Walau begitu apa yang dikatakan untuk proses hukum di England bahwa pengadilan sepertinya tidak memiliki cara untuk mengatasi hal itu berdasarkan dengan besarnya orang yang telah terlibat?

AGEN IDN POKER HOT TERKINI Ketika Larry Nassar, sang mantan dokter tim Gimnastik AS, telah didakwa untuk hukuman 175 tahun pada bulan Januari, pengadilan di Michigan mendengar kesaksian dari 156 korban dirinya. Di dalam kasus Bennell, hanya seperlima dari para pengkomplain, setidaknya, yang mungkin akan mendapatkan kesempatan untuk menghadap dirinya di pengadilan. 80 atau lebih kasus yang lainnya akan di NFA-kan – No Furhter Action (tidak ada tindakan lebih lanjut) – dan itu akan sulit untuk bahkan membayangkan abgaimana sulitnya hal itu akan menjadi bagi orang yang bersangkutan, atau kerusakan psikologis yang bisa disebabkan hal itu.

Masalahnya adalah pada pengadilan itu sendiri, bukannya pada pihak polisi, dan satu-satunya berita yang memberi semangat adalah bahwa Gary Cliffe, salah satu pemain yang dilecehkan Bennell di dalam sistem City, bermaksud untuk naik banding, berharap untuk memulai sebuah debat soal pelaporan massal, ketika dia bertemu dengan Helen Newlove, sang komisioner para korban, pada bulan ini. Seperti yang dikatakan oleh Cliffe: “Semua yang selamat telah diminta untuk maju kedepan dan melaporkan apa yang telah terjadi. Mereka telah melakukannya, dengan jumlah mereka. Dan sekarang, untuk banyak sekali yang mendengar tidak akan dilakukan apapun soal itu, sangatlah mengejutkan AGEN IDN POKER HOT TERKINI.”

 

Tags: