Chat with us, powered by LiveChat

HOURIHANE DARI ASTON VILLA

AGEN SBOBET -|| BBM : Bigbet99 | WA : +6282311818925 ||- Aston Villa menyumpel keluar melalui ronde kedua dari Carabao Cup, mempertahankan kemenangan 100% mereka untuk memulai musim, namun itu telah jauh dari pelayaran lancar melawan pihak tuan rumah yang penuh kekuatan. Dengan adu pinalti yang menanti, sang pemain pengganti Jack Grealish dan Jonathan Kodjia digabungkan, membuat COnor Hourihane untuk memasukkan ke dalam satu-satunya gol di dalam pertandingan itu untuk mengirim para suporter Villa – hampir sejumlah 2 ribu orang dari mereka – pulang ke rumah dengan gembira di dalam malam yang sejuk di Somerset.

Itu menjadi pemandangan yang menyakitkan bagi Steve Bruce, yang harus menunjuk kepada semangat dari Grealish dan Kodjia dari kursi cadangan untuk meniupkan kehidupan kedalam apa yang bisa disebut sebagai penampilan yang lesu. Villa, yang telah memakai paket ungu ketiga mereka untuk pertama kalinya, kami sengaja memutuskan keluar warna, Pihak tuan rumah mendapati gol mereka dibatalkan sebelum Tommy Elphick, sang kapten yang sedang menjabat, mendorong jatuh Omar Sowunmi, sang peloncat dari Yeovil, di dalam kotak pada paruh waktu kedua. Namun Alex Fisher mendapati pinaltinya yang lembek dengan nyaman ditangkap oleh Andre Moreira, sang penjaga gawang yang membuat debut Villa-nya.

“Itu bagus untuk tetap menjaga momentum namun kami tidak bisa membodohi diri kita sendiri menganggap kita bisa menerima hal tersebut,” sebuah kejujuran yang dikatakan oleh Bruce. “Kita semua bisa merasa sangat bangga dengan diri kita namun kami tidak berada dimanapun dekat dengan yang kami inginkan dan Saya merasa kecewa dalam sebagian besar dari itu jika Saya boleh jujur. Penjaga gawang kami memiliki malam yang baik namun sisa dari tim teletak pada posisi yang kurang menyenangkan. Kami harus menemukan sebuah percikan, dan ketika Jack masuk kedalam, dan Kodjia, dia memberikan kami sedikit kulitas itu untuk memenangkan pertandingan.”

“Jack sedang bermain di puncaknya pada pertandingan ini. Segera setelah dia masuk ke dalam lapangan, dia memberikan kami sedikit kendali.”

Bagi Yeovil, perlombaan itu menjalankan biaya untuk buku keungan dan ketika usaha berati ini tidak akan membantu membayar tagihan pihak League Dua harus mengambil hati dari penampilan yang teguh dan pemberani ini. Mereka membuat sebuah malam yang tidak nyaman bagi pihak Villa yang telah banyak berubah dipenuhi oleh remaja; Andre Green dan Axel Tuanzebe adalah satu-satunya yang selamat dari kemenangan pemberhentian waktu pada hari Sabtu melawan Wigan. Pemain berusia 19 tahun, Jake Doyle-Hayes dan Rushian Hepburn-Murphy menemukan hidup yang sulit, dengan Sessi D’Almeida, jantung gelandang Yeovil yang berdetak, berderap di jalannya melewati beberapa pemain Villa yang hijau.

“Secara fisik, mereka itu besar, monster yang raksasa dan kami terkadang menemukan hal itu membuat sulit,” ujar Bruce. “Permainan bagus untuk mereka, mereka telah membuat itu menjadi pertandingan cup yang bagus dan pada malam yang lain mereka mungkin bisa melewatinya.”

Darren Way sudah pasti merasakan timnya layak mendapatkan lebih dan telah bersikukuh bahwa penyelesaian Diallang Jaiyesimi dari operan sudut masuk milik Carl Dickinson seharusnya tetap berdiri dan telah tidak senang dengan Kodjia, yang dia tuduh telah “melempar dua pukulan” pada pemain bertahannya Gary Warren pada saat perkembangan ke kemenangan. “Kami seharusnya memenangkan pertandingan itu, sudah cukup jelas, kami telah dikerjai oleh ofisial,” ujar sang manajer Yeovil. “Itu adalah sebuah gol, itu bukan sebuah pelanggaran. Keputusan itu memberikan akibat besar pada klub sepak bola ini.”

Jaiyesimi, pemain depan pinjaman dari Norwich, adalah katalis milik Yeovil, tipuan miliknya menyebakan sakit kepala pertahanan Villa; dia bergesar melewati Tuanzebe pada awal sebelum Hourhane telah terpaksa untuk menarik pada kausnya. Itu adalah crossing mengundang yang membuat Moreira terjatuh dan memuncak pada Tuanzebe memotong usaha Fisher keluar dari garis.

Villa telah lalai, Yeovil cukup tenang, khususnya pada posisi tengah lapangan, dimana D’Almeida, yang dulu adari Paris Saint-Germain dan Bordeaux, menunjukan sedikit kemampuan dari silsilahnya. Terkadang itu cukup sulit untuk mengetahui tim mana yang duduk dengan baik dalam poin maksimum di dalam Kejuaraan dan yang mana berada pada posisi ke 88 di dalam Liga Sepak Bola.

Yoann Arquin, pemain gelandang Yeovil, menempel pada bola yang diberikan, memaksa Moreira untuk berlari keluar dari garisnya untuk mendekati dirinya dan dengan tipis menjauhkannya sebelum sang penjaga gawang lagi-lagi dipaksa untuk menyelamatkan Villa. Elphick memberikan saja sebuah pelanggaran ceroboh di dalam kotak pinalti, meberikan sang wasit, John Brooks, tidak ada pilihan lagi kecuali untuk menunjuk ke titik pinalti. Ketika Fisher menendang dari jarak 12 yards, Moerira menukik rendah ke arah kirinya untuk menangkap bola itu.

Untuk Villa yang hampir tidak hangat, sesuatu harus berubah dan Bruce memperkenalkan Grealish dan Kodjia. Di dalam waktu tujuh menit, yang sesudahnya menggetarkan mistar gawang dengan sebuah usaha pencarian yang indah dari jarak 25 yard sebelum Green menendang melebar.

Yeovil tidak menyerah, walau begitu, dan sang pemain pengganti Alex Pattison mengirim sebuah usaha ganas yang membentur bagian luar gawang milik Moreira.

Ketika pertandingan yang menarik ini terlihat untuk menuju ke arah adu pinalti, Hourihane memastikan itu mencapai klimaks lebih cepat, 13 menit dari waktu akhir. Grealish menembakkan sebuah bola yang indah kepada Kodjia, yang mengejutkan Warren setelah datang ke garis pinggir sebelum melesatkannya ke Hourihane untuk memasukkannya ke gawang pada garis gawang dan membawa Villa terhindar dari pinalti.

MELBOURNE VICTORY MEYAKINKAN KEISUKE HONDA UNTUK MENUNDA PENSIUNNYA

Superstar Jepang Keisuke Honda telah berencana untuk pensiun dari sepak bola sebelum Melbourne Victory menawarkan dirinya sebuah kontrak A League. Pria berusia 32 tahun itu menghadapi sebuah rombongan media yang besar pada hari Rabu setelah tiba di Melbourne, dengan banyak jurnalis Jepang utuk meliput konferensi pers pertamanya.

Pensiun dari sepak bola internasional Honda mengatakan dia sama sekali tidak mengira dia akan bermain sekalipun setelah Piala Dunia namun sebuah pertemuan dengan pelatih Victory, Kevin Muscat meyakinkan dirinya untuk bergabung ke dalam kejuaraan A-League – pada kontrak satu tahun yang dipercaya berharga sebesar 2,9 juta dollar.

“Saya telah mempertimbangkan untuk mengakhiri karir Saya setelah Piala Dunia namun untungnya klub ini membuat sebuah penawaran bagus yang mengubah karir Saya,” ujar Honda, yang memiliki 98 panggilan internasional pada namanya. “Saya mengubah pikiran Saya setelah Saya bicara kepada Kevin secara langsung.”

“Dia mengatakan kepada Saya dia ingin sekali sukses sebagai sebuah klub…jadi dia adalah orang yang ambisius dan Saya adalah seorang yang ambisius juga, jadi Saya merasa terinspirasi oleh dirinya. Itu adalah sebuah pertemuan besar bagi Saya.”

Muscat mengatakan pasangan itu berbicara soal ambisi klub tersebut di dalam Liga Champions Asia. “Itu memberikan Keisuke sebuah kesempatan untuk pertama kalinya, kembali ke Jepang dan bermain melawan sebuah pihak klub di Jepang,” ujar dia. “Dia telah bermain di banyak pertandingan internasional di sana dan dia telah diluar dari Jepang untuk tahun yang lama.”

Muscat tidak memberikan petunjuk dimana tempat terbaik untuk menggunakan Honda yang serba bisa, melihat kepergian dari striker bintang Besart Berisha. Victory masih mengejar dua pemain lagi untuk menyempurnakan skuad mereka. Honda membuat namanya sebagai seorang gelandang penyerang namun bisa bermain di dalam banyak posisi di sepanjang lini depan dan lini tengah ketiga.

“Itu telah memberikan Saya waktu yang cukup banyak untuk memikirkan soal bagaimana kami akan bersiap namun tenang saja bahwa anggota kami dan para fans seharusnya akan bersemangat soal prospek yang ada karena kami memiliki fleksibilitas yang nyata di dalam teknik serangan kami,” ujar Muscat.

Dia tidak menghiraukan Honda untuk keluar untuk ronde 16 pertandingan FFA Cup klub tersebut melawan pihak NSW NPL, Apia Leichardt pada hari Selasa depan.

Tags: