Chat with us, powered by LiveChat

HARRY KANE AKHIRI KELANGKAAN GOL

AGEN SBOBET -|| BBM : Bigbet99 | WA : +6282311818925 ||- Di sana terdengar gema dari Piala Dunia England ketika Tottenham meninggalkan sebuah minggu buruk di belakang mereka untuk mengklaim kemenangan melawan Fulham. Sayangnya bagi Spurs, bermain seperti sebuah pihak yang menyelesaikan pada posisi ke 4 di Russia bukanlah yang dicari oleh Mauricio Pochettino.

Sebuah tendangan bebas super dari Kieran Trippier dan gol pertama Harry Kane di Liga Premier pada bulan Agustus mengubah pertandingan ke arah keunggulan Tottenham setelah Aleksandar Mitrovic mengagalkan tendangan Lucas Moura pada paruh waktu pertama. Bagi Pochettino itu adalah tidak cukup bagus dan dia meminta pihaknya untuk menjadi lebih klinis jika mereka ingin menjadi pemenang dan bukannya hanya sebagai juara kedua.

“Di dalam sepak bola kami berada di sini untuk menang, bukan untuk menjadi juara tiga atau juara empat,” ujar dia. “Memiliki Piala Dunia yang bagus meningkatkan rasa percaya diri dan kepercayaan di dalam dirimu sendiri. Namun itu penting untuk mengerti bahwa ketika banyak dari pemain kami memiliki Piala Dunia yang bagus hanya Hugo Lloris yang memenangkannya.”

Trippier, membuat permulaian pertamanya bagi Spurs sejak membintangi bagi England di Russia, adalah jatung dari semua yang dilakukan Tottenham. Jika penyampaiannya telah lebih baik, pada khususnya di paruh waktu pertama, mereka mungkin telah memenangkan pertandingan itu di posisi tengah. Tetap saja, dia berhasil utnuk mencetak gol hari itu, sebuah tendangan bebas manis dari jarak 25 yard yang melengkung ke sisi tangan kanan gawang milik Fabri.

Sedangkan bagi Kane, dia menyegel kemenangan dengan gol biasanya 13 menit sebelum waktu berakhir, masuk ke dalam Calum Chambers dan menembakkan rendah dengan kaki kanannya ke dalam sudut jauh gawang. Sang kapten telah menemukan dirinya di dalam posisi yang aneh dari memenangkan Golden Boot di Russia ketika kelihatannya kesulitan untuk mendapat bentuk. Di sini dia telah kembali kepada sesuatu yang dekat dengan kondisi terbaiknya, terlihat tajam di dalam dan disekeliling kotak pinalti dan memberikan sebuah tantangan fisik yang teguh untuk gelandang tengah Fulham.

“Saya merasa senang sekali untuk Harry,” ujar Pochettino. “Itu adalah penting bagi dirinya untuk merasakan jaring pada periode waktu ini. Jika tidak kami mungkin telah membuat trauma yang lebih besar baginya. Dia datang kepada Saya setelah pertandingan untuk berakta pada Saya: ‘Gaffer, aku telah melakukannya!’ Kami memiliki sedikit kekurangan dalam segi kebugaran dan masa pra musim tapi jika Anda memiliki mentalitas yang bagus Anda bisa bersaing.”

Lucas mencetak gol pembukanya, yang pertama baginya di dalam liga untuk klub ini, melengkungkan ke dalam ke arah tiang yang jauh setelah cross lain dari arah kanan telah diblokir. namun Fulham datang keluar dengan pihak yang lebih baik setelah paruh waktu dan Mitrovic sudah mengenai tiang gawang sebelum dia menyamakan kedudukan, menendang rendah masuk ke gawang setelah tipuan indah dari Ryan Sessegnon.

Pochettino merespon pada gol itu dengan segera dengan pergantian formasi. Dengan ironis, sebuah gaya England 3-3-2-2 dengan Lucas berada bersama Kane berubah ke 4-2-3-1 dengan Mousa Dembele mengganti Davinson Sanchez. Segera Spurs berada di langkah depan lagi. Ketika kelemahan karena lelah Fulham mulai muncul dan Spurs menikmati periode lain dimana mereka mungkin bisa mencetak lebih banyak lagi daripada dua gol.

Bagi Slavisa Jokanovic di sana tidak ada pelajaran untuk dipelajari dari pertandingan ini yang sudah tidak terlihat lagi. “Kami tahu dimana kami berada,” ujar sang manajer Fulham. “Kami memainkan sebuah pertandingan away yang rumit melawan salah satu tim atas di Liga Champions.”

“Mereka menunjukkan kualitas namun di sisi lain mereka menunjukkan bahwa mereka telah bermain bersama selama tiga tahun. Kami bersama selama dua dan setengah minggu. Kami adalah tim Liga Premier yang sedang ada di proses pembangunan. Kami akan membutuhkan waktu banyak. Kami menunjukkan beberapa hal positif namun tanpa diragukan lagi kami butuh untuk memperbaiki masalah kami. Satu-satunya cara yang Saya tahu untuk melakukan itu adalah dengan bekerja keras.”

Di sana terdapat tanda positif, bukan hanya pada gol Mitrovic dan assist dari Sessegnon tapi di dalam kombinasi dari gelandang tengah rekrutmen sebesar 40 juta pounds Jean Michael Seri dan Andre-Frank Zambo Anguissa. Pertandingan Fulham selanjutnya adalah di kandang pada Burnley, tantangan besar lainnya. Spurs, sementara itu, pergi ke Manchester United di mana tim Pochettino telah belum menang di dalam liga ini, atau bahkan mencetak gol.

“Saya merasa kecewa namun Saya juga merasa senang,” kesimpulan dari kata-kata Pochettino. “Old Trafford akan menunjukkan pada kami apakah kami siap untuk tantangan di atas atau tidak.”

MATT PHILLIPS BERADA DALAM DOBEL DI DALAM PENGHANCURAN WEST BROM KEPADA QPR DENGAN 7-1

AGEN SBOBET West Brom tumpah dalam keributan di dalam pertemuan Kejuaraan mereka di The Hawthorns. Enam gol paruh waktu kedua berarti bahwa mereka melompat pada kemenangan dan meninggalkan QPR masih mencari point pertama mereka pada musim ini.

Matt Phillops telah memberikan Albion sebuah keunggulan pada menit ke 29 melawan bekas klubnya hanya untuk QPR menyamakan kedudukan lima menit kemudian melalui Joel Lynch.

QPR lalu kemudian kalah kekuatan setelah paruh waktu dengan Kieran Gibbs mencatak gol Alibion pertamanya pada menit ke 53 dengan Jay Rodriguez memasukkan sebuah pinalti dua menit kemudian.

Striker Newcastle dalam masa pinjaman Dwight Gayle membuat peran dirinya di dalam menit ke 67 sebelum dia memenangkan sebuah pinalti yang diubah oleh Rodriguez.

Philips kemudan mencetak gol keduanya dua menit dari waktu sebelum Hal Robson-Kanu membuat itu jadi tujuh yang luar biasa pada penghentian waktu.

Gebrakan Albion harusnya datang beberapa detik sebelum Philips berada di target. Harvey Barnes mengirimkan sebuah cross yang sempurna ke dalam area dari arah kiri dan Gayle hanya memiliki sang penjaga gawang, Matt Ingram, untuk dikalahkan.

Tendangan sisi samping kakinya yang meluncur rendah itu, walau begitu, telah lurus ke arah Ingram yang menepis bola itu menjauh. Bola yang lepas itu terbang tepat menuju ke Philips yang tidak membuat kesalahan dengan tendangan rendah dari jarak 16 yard-nya yang melesat melalui Ingram yang terdampar.

Itu terlihat seperti sudah diset untuk sinyal bagi Albion untuk mengambil sebuah penahanan pada hal ini namun pihak pendatang dengan segera kembali ke tingkat yang sama setelah sebuah tendangan bebas diberikan oleh Kyle Bartley.

Luka Freeman melayangkan sebuah cross ke dalam area dan Matt Smith naik diatas pemain pertahanan untuk menyundulkan bola ke jalur Lynch, yang tidak membuat kesalahan dengan pantulan jarak dekatnya.

Harapan apapun yang dimiliki QPR yang memberikan sinyal dari pembalikan keadaan ke dalam keuntungan mereka telah dengan cepat dipadamkan pada permulaan babak ke dua. Tendangan Barnes membentur pada kaki tiang gawang dan ketika bola memantul ke arah Gibbs dia tidak membuat kesalahan dari jarak 10 yard.

QPR masih mencoba kembali dari kemunduran itu ketika Albion membuat permainan menjadi aman. Gayle melesat ke dalam area dan larinya telah diakhiri ketika dia telah dijatuhkan oleh Josh Scowen. Rodriguez tidak membuat kesalahan dari titik pinalti ketika tembakannya melesatkan Ingram ke arah yang salah.

West Brom kemudian memberikan papan skor sebuah pemandangan yang lebih empatik ketika cross milik Gibbs dari arah sayap kiri telah dirubah oleh Gayle.

Gayle kemudian mendapat genggaman pada gol kelima Albion – setelah dilanggar oleh Ingram dengan Rodriguez kemudian mengubah pinalti yang lain.

Philips melesat melewati depan area untuk mengabil gol keduanya dengan sebuah tendangan rendah sebelum Robson-Kanu menyelesaikan serangan itu ketika dia mengubah sebuah crossing dari James Morrison.

Tags: