Chat with us, powered by LiveChat

HARI YANG TAK BISA DIPERCAYA

AGEN SBOBET -|| BBM : Bigbet99 | WA : +6282311818925 ||- Ketika Scotland masuk ke kualifikasi untuk Piala Dunia Wanita pertama mereka pada minggu lalu, Sam Kerr asal Australia itu – yang memegang rekor gol terbanyak di NWSL, gol terbanyak di dalam satu musim dan gol terbanyak dalam satu pertandingan – menulis tweet: “Ok, Saya bahkan bersemangat untuk melihat Kim Little di Piala Dunia tahun depan. Pemain yang hebat.”

AGEN IDN POKER BANK PERMATA Little telah menjadi detak jantung dari sisi tengah lapangan Arsenal pada saat dua masa tugasnya di klub tersebut, dan dengan Seattle Reign dan Melbourne City diantara waktu itu, dan dia bermain sebuah peran yang sama untuk tim nasionalnya.

Itu terlihat cocok, dengan Skotland butuh untuk mengalahkan Albania dan hasil Switzerland yang lebih baik untuk mengamankan kualifikasi otomatis, itu adalah Little, dibantu oleh Lizzie Arnot, yang mencetak pantulan yang menempatkan Skotland unggul sebelum Jane Ross menambahkan angka kemenangan.

AGEN IDN POKER BANK PERMATA Kenapa cocok? Karena pada tahun lalu, Little dan Arnot dari Manchester United telah dipaksa untuk keluar dari skuad Euro 2017 milik Shelley Kerr dengan cidera ACL, ketika Ross mendapatkan cidera bahu pada pertandingan pertama.

Scotland telah dilanda dengan cidera pada perjalanan masuk kedalam final besar pertama mereka. Jen Beattie dari Manchester City dan Emma Mitchell dari Arsenal adalah dua lagi yang malah berada di meja perawatan di daerah Netherlands AGEN IDN POKER BANK PERMATA.

Walau dengan hal itu mereka masih menyelesaikan di posisi ke tiga di grup mereka, dua gol kurang dari tempat di 16 besar. Euro 2017 adalah sebuah kompetisi ‘bagaimana jika’ bagi para Skotland. Sekarang, dengan skuad yang benar-benar fit, mereka telah menjadi teratas dari grup kualifikasi mereka, sebuah Piala Dunia pertama menanti dan, pada akhirnya, Little akan disaksikan oleh penonton global.

AGEN IDN POKER BANK PERMATA “Itu telah menjadi 7 hingga 10 hari yang tidak bisa dipercaya,” ujar sang pemain gelandang itu dengan jujur. “Saya lebih mengambil setiap pertandingan dan menjalaninya ketika itu datang jadi itu bukan sesuatu yang Saya atau kami pikirkan terlalu banyak. Itu sebuah perasaan yang tidak biasa bagi Saya secara pribadi, dan Saya rasa mungkin bagi tim, karena kami tidak pernah mengalami kualifikasi langsung pada hari terakhir dan telah membuat semuanya selesai.”

Pada usia 28 tahun, Little masih memiliki waktu di sisinya namun sebuah rasa takut untuk cidera kedepan mengancam kesempatannya untuk membuat perjalanan ke Perancis itu tidak terhindarkan. “Saya rasa itu mungkin normal untuk takut akan hal itu sebagai seorang pemain, khususnya jika Anda sudah mengalami hal itu sebelumnya. Saya mungkin merasa sedikit takut, namun itu bukan sesuatu yang menghambat diri Saya atau menghentikan Saya dari merasa bersemangat akan hal ini.”

AGEN IDN POKER BANK PERMATA Skotland mendapatkan keuntungan dari rombongan Arsenal yang terdiri dari Little, Mitchell dan Lisa Evans dan sebuah tim yang telah tumbuh bersama. “Kumpulan pemain yang kami miliki di tim nasional saat ini, sebagian besar dari kami, khususnya bagian inti dari tim, telah bersama untuk beberapa tahun. Saya bermain dengan dua teman terbaik Saya Jenny [Beattie] dan Rachel [Corsie] di tingkat klub juga, kami memiliki umur yang sama, dan sudah tentu Lisa dan Emma di sini di Arsenal.”

“Itu hanya menambahkan sedikit lagi, itu adalah sebuah perasaan memuaskan untuk bisa melakukannya dengan orang yang Anda temui setiap hari dan menghabiskan banyak waktu bersama mereka.”

Di tingkat klub hal juga mulai masuk. Arsenal mengalahkan West Ham 3-1 di dalam Continental Cup dan di dalam pertandingan pembukaan WSL mereka pada hari Minggu mereka menempatkan lima melewati Liverpool milik Neil Redfearn – dengan Little dan Evans keduanya mencetak angka AGEN IDN POKER BANK PERMATA.

 

Tags: