Sinarsbobet.com – Napoli berhasil melibas tuan rumah Lazio 4-1 dalam lanjutan Serie-A, Hari Kamis dini hari WIB, 21 September 2017 di Olimpico. Salah satu gol tim tamu disumbangkan Dries Mertens di menit 59.

Gol yang dicetak Mertens tergolong indah. Lepas dari jebakan offside, bola di kaki Mertens disapu penjaga Gawang Lazio, Thomas Strakosha. Bola di sisi kiri rupanya masih dapat dikejar oleh Mertens. Tanpa diduga, dari sudut sempit, ia mampu melepaskan sepakan yang bersarang di gawang Biancolesti.

“Saya melihat bola serta aku berpikir untuk menendang. Aku sangat gembira dengan gol ini. Namun, yang terpenting kami mampu memenangkan laga,” ujar Mertens sebagaimana dikutip Mediaset Premium.

Banyak yang membandingkan gol Mertens dengan legenda Napoli, Diego Armando Maradona. Maradona mencetak gol yang mirip dengan Mertens pada 1985.

“Saya membawa bola lebih jauh dari Maradona, jadi aku layak meraih kredikt ekstra. Aku berbalik, melihat penjaga Gawang sedikit lambat kembali ke posisinya. Aku melihat celah serta berkata pada diri sendiri: ayo tendang!” ujar Mertens.

“Jujur, ini melalui kontribusi rekan setim aku, maka aku mampu mencetak gol sebagaimana ini. Aku bukan Messi, aku bukan Maradona. Aku hanya Dries, serta aku gembira,” kata pesepakbola internasional Belgia ini.

Kemenangan atas Lazio menjadikan Napoli menempati puncak klasemen Serie-A. Partenopei mengumpulkan 15 poin dari 5 laga, unggul produktivitas gol dari jawara bertahan, Juventus.

 

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *