Chat with us, powered by LiveChat

GERARD PIQUE MENJAGA BARCELONA

Agen sbobet terpercaya -|| BBM : Bigbet99 | WA : +6282311818925 ||- Gerard Pique membawa Barcelona dengan 10 orang keluar dari penjara ketika permulaan 100 persen mereka pada musim ini telah diakhiri dengan bertempur dengan Girona.

Barca terlihat untuk melesat ketika gol kedelapan Lionel Messi di dalam perjuangan itu memberikan mereka sebuah keunggulan awal tapi pengeluaran pada menit ke 35 sang pemain bertahan, Clement Lenglet, telah diperparah dengan penyama kedudukan dari Cristhian Stuani sebelum paruh waktu.

Stuani menggandakan pengumpulannya enam menit ke dalam babak kedua ketika sang pendatang mengancam untuk melakukan sebuah kejutan besar di dalam derby Catalan namun sang pemain bertahan tengah, Pique menahan sebuah hasil seri 2-2 yang mengirim pihaknya ke posisi puncak dari tabel La Liga pada perbedaan gol dengan sebuah sundulan pada menit ke 63.

Sang pendatang, diapungkan dengan kemenangan berturut-turut, memulai dengan cerah dan mungkin akan mengambil keunggulan hanya dengan lima menit berlalu ketika pemain bertahan, Bernardo Espinosa menemukan dirinya tidak dijaga di dalam kotak, namun menanamkan sundulannya dengan erat ke arah tangan penjaga gawang, Marc-Andre ter Stegen.

Walau begitu, Barca masuk dengan cepat ke dalam gigi dan itu membutuhkan sebuah peyelamatan dengan ujung dari dari penjaga gawang Girona, Yassine Bounou, untuk menangkis tendangan Messi setelah dia telah melompat melewati tiga orang ketika dia memotong melewati wajah dari area pinalti.

Tapi di sana tidak ada sesuatu yang bisa dilakukan oleh sang penjaga gawang untuk menolak pemain internasional Argentina itu ketika Arturo Vidal menembakan bola pada menit ke 19 ke arah dirinya dan melihat dia menyapu sebuah tendangan melewati Bounou untuk membuka papan skor.

Bounou mencegah Luis Suarez untuk menambahkan keunggulan setelah messi telah dengan ahli mengambil sang pria Uruguay itu namun pihak pendatang telah hampir kembali di dalamnya dengan 29 menit berlalu ketika Cristian Portu mengalahkan Ter Stegen, hanya untuk Pique membuang usahanya keluar dari garis lapangan.

Barca telah memberikan sebuah hantaman 10 menit sebelum paruh waktu ketika sang wasit, Gil Manzano, dengan bantuan dari asisten wasit video, menolak Lenglet untuk sebuah sikutan pada Riera Pere Pons dan mereka telah dibuat untuk membayarnya pada waktu paruh waktu.

Stuani berhasil untuk masuk diantara Pique dan sang pemain belakang tengah darurat, Sergio Busquets, dan kendalinya telah luar biasa ketika dia menempatkan dirinya sendiri untuk mengalahkan Ter Stegen.

Manajer Barca, Ernesto Valverde, bergerak untuk memperkuat pertahanan belakangnya pada saat istirahat ketika dia mengirim masuk Samuel Umtiti dan menarik pemain gelandang Ousmane Dembele.

Tapi Nou Camp telah terkejut hingga terdiam di dalam enam menit mulainya babak kedua ketika, setelah Ter Stegan menangkis tendangan Portu, Stuani memasukkan ke dalam melalui pantulannya.

Respon Valverde adalah untuk mengenalkan Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho menggantikan posisi Arthur dan Vidal tapi itu adalah Messi yang hampir menyeret pihak tuan rumah kembali ke dalam itu dengan sebuah tendangan bebas melengkung pada menit ke 60 yang menggetarkan tiang gawang dengan Bounou terkalahkan.

Barcelona telah seimbang di dalam tiga menit ketika Suarez masuk kepada crossing Messi di depan Bounou dan melihat tendangannya melewati atas penjaga gawang itu untuk Pique menyundulkannya ke gawang.

Girona mendapati diri mereka di dalam tongkat pendek seiring dengan habisnya waktu, dengan Umtiti melihat usaha pada menit ke 80 ditangkis dan Coutinho menguji Bounou dari jarak jauh, namun merkea berhasil bertahan untuk mengklaim satu poin.