Sinarsbobet.com – Philippe Coutinho akhirnya gagal pindah ke Barca. Bintang asal Brasil tetap bakal berseragam The Reds musim ini. Selepas membela Timnas Brasil di kualifikasi Piala Dunia 2018, pemain tengah 25 tahun kembali berlatih bersama The Reds.

Coutinho sebelumnya kencang diberitakan bakal meinggalkan Anfield serta mendarat di Camp Nou. Tapi, Coutinho akhirnya gagal ke Barca karna dianggap terlalu berharga tinggi.

Bagi laporan Marca, The Reds memasang banderol sebesar €200 juta, atau sekitar Rp3,16 triliun. Harga ini dianggap Barca terlalu tinggi maka manajemen The Catalans akhirnya harus mengubur mimpi menggaet Coutinho.

Dikonfirmasi situs resmi The Reds, Coutinho telah kembali berlatih bersama armada Liverpool. Dalam situs resmi The Reds, ada video latihan tim yang diunggah, yang didalamnya terlihat Coutinho ikut serta.

Pelatih The Reds, Juergen Klopp, menyambut senang kembalinya Coutinho. Klopp malahan akui rindu pada Coutinho, yang telah lama absen berlatih bersamanya.

“Tentu saja ini berbeda karena (kedatangan ) Phil (Coutinho). Aku tahu pendapat orang, namun Phil mengalami masalah serta tidak dapat kembali berlatih dalam beberapa pekan lalu, serta aku telah kehilangannya selama tiga pekan,” kata Klopp dilansir Liverpoolfc.com.

Coutinho diperkirakan bakal bermain dalam pertandingan kontra ManCity, dalam lanjutan liga Inggris pekan ke-4. Hanya saja, Coutinho diprediksi takkan langsung jadi starter.

“Kami selalu mempunyai keputusan yang sama. Apakah ia harus berlatih, atau apakah ia bakal bermain? Kini ia bakal melakukannya lebih banyak dari pada pesepakbola lain. Kini ia tampil dengan suasana hati yang baik serta tampak menjanjikan,” ujar Klopp.

The Reds bakal bertamu ke Etihad Stadium, kandang City, dalam pertandingan pekan ke-4 liga Inggris, Hari Sabtu 9 September 2017 WIB.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *