Sinarsbobet.com http://sinarsbobet.com My WordPress Blog Fri, 29 Sep 2017 16:31:45 +0000 en-US hourly 1 https://wordpress.org/?v=4.8.3 Bertabur Bintang, ManCity Dijagokan Bungkam Chelsea http://sinarsbobet.com/bertabur-bintang-mancity-dijagokan-bungkam-chelsea/ http://sinarsbobet.com/bertabur-bintang-mancity-dijagokan-bungkam-chelsea/#respond Fri, 29 Sep 2017 16:31:45 +0000 http://sinarsbobet.com/?p=107 Sinarsbobet.com – Big match bakal tersaji di pekan 7 liga Inggris, akhir pekan ini. The Blues bakal menjamu ManCity di Stamford Bridge, Hari Sabtu 30 September 2017.

Legenda The Blues, Graeme Le Saux memberikan prediksi Perihal duel ini. Menariknya, ia justru menjagokan ManCitys. Manchester City dianggap mempunyai banyak pesepakbola bintang di semua sektor.

“Saat Anda melihat kreativitas Manchester City, aku rasa Anda dapat mengatakan lima pesepakbola yang pantas diwaspadai. Pasalnya, bila Anda dapat menghentikan salah satu dari mereka, mereka masih mempunyai empat pesepakbola lainnya,” ujar Le Saux sebagaimana dikutip Soccerway.

Le Saux menilai, Kevin De Bruyne sebagai salah satu pesepakbola yang layak diwaspadai. De Bruyne mempunyai bakat yang luar biasa.

“Dia bermain dengan anggun serta cerdas. Ia mengerti kapan harus menggiring bola, kapan harus mengumpan, apa yang ada di belakang ia. Ia mampu bekerja sama dengan baik,” kata Le Saux.

“Dia serta David Silva memperlihatkan kerja sama yang bauk. Aku rasa, bila Anda mencari satu pesepakbola lagi di antara mereka, itu adalah Sergio Aguero,” katanya menambahkan.

Sayangnya, Aguero bisa jadi besar tidak dapat tampil melawan The Blues. Striker asal Argentina ini diberitakan baru saja mengalami kecelakaan mobil serta harus absen dua bulan.

Kini, Manchester City menempati puncak klasemen liga Inggris dengan 16 poin dari 6 laga. Sementara The Blues bertengger di peringkat 3 dengan pencapaian 13 poin.

]]>
http://sinarsbobet.com/bertabur-bintang-mancity-dijagokan-bungkam-chelsea/feed/ 0
Morata Bantah Dedikasikan Gol Bagi Madrid http://sinarsbobet.com/morata-bantah-dedikasikan-gol-bagi-madrid/ http://sinarsbobet.com/morata-bantah-dedikasikan-gol-bagi-madrid/#respond Thu, 28 Sep 2017 16:17:59 +0000 http://sinarsbobet.com/?p=104 Sinarsbobet.com – The Blues membawa pulang tiga poin dari Estadio Wanda Metropolitano, Hari Rabu, 27 September 2017, atau Hari Kamis dini hari waktu Indonesia. Mereka mengalahkan tuan rumah Atletico Madrid 2-1, dalam duel lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions.

Sempat tertinggal oleh gol penalti Antoine Griezmann di babak pertama, tapi The Blues dapat balik unggul. Alvaro Morata menyamakan skor di menit 59 serta Michy Batshuayi memastikan kemenangan Chelsea dengan lesakan di menit 90+4.

Untuk gol Morata, sejumlah pihak mengaitkan dengan Madrid. Diketahui striker 24 tahun itu dulunya jebolan akademi Real Madrid serta sempat beberapa lama bermain di Santiago Bernabeu. Jadi diyakini ia masih mempunyai sentimen khusus kepada Atletico.

Namun Morata yang membantahnya langsung. Baginya, gol itu murni dipersembahkan kepada The Blues, bukan tim lain di masa lalunya.

“Selalu mengenakan serta terasa spesial bila mencetak gol di stadion baru. Namun aku tegaskan, yang terpenting hari ini kami menang serta membawa tiga poin,” ujar Morata.

“Kemenangan ini untuk tim. Jadi tak ada kaitan dengan yang terjadi di masa lalu,” paparnya dilansir Tribalfootball.

]]>
http://sinarsbobet.com/morata-bantah-dedikasikan-gol-bagi-madrid/feed/ 0
Sambut Kembalinya Costa, Atletico bakal ‘Sindir’ Chelsea http://sinarsbobet.com/sambut-kembalinya-costa-atletico-bakal-sindir-chelsea/ http://sinarsbobet.com/sambut-kembalinya-costa-atletico-bakal-sindir-chelsea/#respond Wed, 27 Sep 2017 11:55:30 +0000 http://sinarsbobet.com/?p=101 Sinarsbobet.com – Kepastian masa depan Diego Costa di Atletico Madrid akhirnya resmi terjawab. Mantan striker The Blues itu pun terlihat telah tidak sabar ingin kembali merumput dengan tim yang pernah dibelanya beberapa musim lalu tersebut.

Serta sebagai perayaan kembalinya “sang anak hilang”, sebuah momen penyambutan direncanakan bakal dilakukan pihak Los Rojiblancos. Tidak tanggung-tangung, Costa bakal resmi diperkenalkan tepat sebelum dimulainya kick off pertandingan penyisihan Grup C Liga Champions antara Atletico kontra The Blues pada Hari Rabu 27 September 2017 atau Hari Kamis dini hari waktu Indonesia.

Lainnya untuk memompa motivasi serta dukungan publik Estadio Wanda Metropolitano, momen itu pun dirancang seolah hendak “mengejek” serta menjatuhkan mental The Blues sebagai tamu di pertandingan tersebut.

Tidak cuma itu, hal ini seakan menjadi cara tersendiri Atletico untuk menghormati Costa yang sempat disia-siakan Antonio Conte musim ini serta terlibat perselisihan tajam.

Sebuah nomor punggung khusus pun sudah disiapkan untuk dikenakan Costa pada selepas musim dingin awal tahun ini. Dia bakal mengenakan nomor punggung 18, dengan asa dapat menjelma sebagai legenda tim yang jadi rival sekota Madrid itu.

“Saya mempunyai banyak hasrat untuk mulai berkontribusi, aku bakal memberikan segalanya untuk tim, sebagaimana yang selalu aku coba lakukan,” papar Costa yang dikutip The Sun.

“Upaya yang sudah dilakukan Presiden klub Miguel Angel Gil serta seluruh tim semoga raih mewujudkannya, aku sangat berterima kasih kepada semuanya yang terlibat,” imbuhnya.

]]>
http://sinarsbobet.com/sambut-kembalinya-costa-atletico-bakal-sindir-chelsea/feed/ 0
Klopp Cemas dengan Sektor Pertahanan Liverpool http://sinarsbobet.com/klopp-cemas-dengan-sektor-pertahanan-liverpool/ http://sinarsbobet.com/klopp-cemas-dengan-sektor-pertahanan-liverpool/#respond Mon, 25 Sep 2017 16:51:12 +0000 http://sinarsbobet.com/?p=99 Sinarsbobet.com – Juergen Klopp mulai mencemaskan rapuhnya sektor pertahanan The Reds yang enteng dibobol lawan. Meski begitu, Pelatih asal Jerman ini yakin timnya dapat segera memperbaiki kekurangan tersebut.

Pada pekan keenam liga Inggris, The Reds sukses mendapatkan poin sempurna dengan mengalahkan Leicester 3-2. Meski begitu, dua gol dari The Foxes makin menunjukkan rapuhnya sektor pertahanan Liverpool.

Tercatat, telah 11 gol yang bersarang ke gawang The Reds. Jumlah tersebut menjadikan The Reds sebagai tim paling banyak kebobolan di antara tim lima besar liga Inggris.

ManCity serta MU sama-sama baru kebobolan dua kali, sementara The Blues serta Spurs telah lima kali dibobol gawangnya. Klopp mengakui pertahanan menjadi masalah utama timnya kini.

“Jelas bahwa kami kebobolan terlalu banyak, tidak ada keraguan. Itu sangat berat untuk aku. Biasanya aku ialah manager pertahanan yang sangat bagus, namun terang itu tidak berjalan terlalu baik sejauh ini,” ujar Klopp dikutip Sky Sports.

“Kami bakal baik-baik saja. Begitulah adanya. Aku punya keyakinan, tak hanya di sektor serang namun juga di pasukan kami. Aku gembira punya pasukan ini,” katanya.

Klopp mengakui kekalahan 0-5 dari Manchester City memberikan dampak cukup besar bagi The Reds. Walau begitu, Klopp memaparkan Roberto Firmino cs segera bangkit serta memperbaiki sektor yang masih kurang maksimal.

“Terkadang Anda perlu tamparan di muka serta kami telah meraih beberapa, yang tidak terlalu keras. Pukulan dari Manchester City itu keras, itu satu-satunya. Kami tak benar-benar tersungkur di lantai, namun kami selalu bangkit,” katanya.

]]>
http://sinarsbobet.com/klopp-cemas-dengan-sektor-pertahanan-liverpool/feed/ 0
Kembali PSG Dilanda Polemik Penalti http://sinarsbobet.com/kembali-psg-dilanda-polemik-penalti/ http://sinarsbobet.com/kembali-psg-dilanda-polemik-penalti/#respond Sun, 24 Sep 2017 15:38:01 +0000 http://sinarsbobet.com/?p=96 Sinarsbobet.com – Penalti kembali menjadi polemik di laga yang dilakoni PSG. Selepas pekan lalu dua striker mereka, Neymar serta Edisnon Cavani, berebut mengambil eksekusi dari titik 12 pass, pada duel kontra Montpellier, manager Les Parisiens, Unai Emery, malah mengecam pengadil lapangan, karena tidak memberikan mereka hadiah sepakan hukuman itu.

Emery merasa PSG layak memperoleh penalti di menit 80. Ketika itu, Cavani diganjal dengan keras oleh Pedro Mendes di kotak terlarang.

Tapi, pengadil lapangan mengabaikan peristiwa itu. Ia mempersilakan pertandingan terus berlanjut.

Ujung-ujungnya, PSG pun gagal melanjutkan rekor 100 persen kemenangan. Mereka ditahan Montpellier tanpa gol.

Usai duel, Emery membeberkan kekecewaan. Ia merasa, PSG sangat layak meraih penalti, karena pelanggaran kepada Cavani itu sangat nyata tampak.

“Penalti itu sangat terang. Namun, pengadil lapangan berpikir lain. Walaupun, kita dapat lihat peristiwa tersebut dengan terang baik di lapangan maupun televisi,” keluh Emery dilansir Goal.

]]>
http://sinarsbobet.com/kembali-psg-dilanda-polemik-penalti/feed/ 0
Gol Indah Striker Napoli Disamakan dengan Maradona http://sinarsbobet.com/gol-indah-striker-napoli-disamakan-dengan-maradona/ http://sinarsbobet.com/gol-indah-striker-napoli-disamakan-dengan-maradona/#respond Thu, 21 Sep 2017 08:53:30 +0000 http://sinarsbobet.com/?p=92 Sinarsbobet.com – Napoli berhasil melibas tuan rumah Lazio 4-1 dalam lanjutan Serie-A, Hari Kamis dini hari WIB, 21 September 2017 di Olimpico. Salah satu gol tim tamu disumbangkan Dries Mertens di menit 59.

Gol yang dicetak Mertens tergolong indah. Lepas dari jebakan offside, bola di kaki Mertens disapu penjaga Gawang Lazio, Thomas Strakosha. Bola di sisi kiri rupanya masih dapat dikejar oleh Mertens. Tanpa diduga, dari sudut sempit, ia mampu melepaskan sepakan yang bersarang di gawang Biancolesti.

“Saya melihat bola serta aku berpikir untuk menendang. Aku sangat gembira dengan gol ini. Namun, yang terpenting kami mampu memenangkan laga,” ujar Mertens sebagaimana dikutip Mediaset Premium.

Banyak yang membandingkan gol Mertens dengan legenda Napoli, Diego Armando Maradona. Maradona mencetak gol yang mirip dengan Mertens pada 1985.

“Saya membawa bola lebih jauh dari Maradona, jadi aku layak meraih kredikt ekstra. Aku berbalik, melihat penjaga Gawang sedikit lambat kembali ke posisinya. Aku melihat celah serta berkata pada diri sendiri: ayo tendang!” ujar Mertens.

“Jujur, ini melalui kontribusi rekan setim aku, maka aku mampu mencetak gol sebagaimana ini. Aku bukan Messi, aku bukan Maradona. Aku hanya Dries, serta aku gembira,” kata pesepakbola internasional Belgia ini.

Kemenangan atas Lazio menjadikan Napoli menempati puncak klasemen Serie-A. Partenopei mengumpulkan 15 poin dari 5 laga, unggul produktivitas gol dari jawara bertahan, Juventus.

 

]]>
http://sinarsbobet.com/gol-indah-striker-napoli-disamakan-dengan-maradona/feed/ 0
Kembali Jumpa Leicester, The Reds Siap Balas Dendam http://sinarsbobet.com/kembali-jumpa-leicester-the-reds-siap-balas-dendam/ http://sinarsbobet.com/kembali-jumpa-leicester-the-reds-siap-balas-dendam/#respond Wed, 20 Sep 2017 15:11:22 +0000 http://sinarsbobet.com/?p=90 Sinarsbobet.com – Pelatih The Reds, Juergen Klopp, akui jengkel selepas disingkirkan Leicester City dari Piala Premier League. Liverpool pun siap berbenah serta membalaskan dendamnya kepada The Foxes, akhir pekan ini.

Melawat ke King Power Stadium pada babak 3 Piala Liga, The Reds dipaksa menyerah 0-2 dari Leicester lewat gol Shinji Okazaki serta Islam Slimani. Kekalahan tersebut menjadikan langkah Roberto Firmino cs langsung terhenti.

The Reds tidak butuh waktu lama untuk membalas dendam kepada pasukan Craig Shakespeare. Pasalnya, mereka bakal kembali melawat ke kandang Leicester pada pekan ke-6 liga Inggris, Hari Sabtu 23 September 2017.

Klopp ogah larut dalam kesedihan bakal kekalahan di Piala Liga serta siap membalasnya di ajang liga Inggris. Ia memastikan The Reds bakal tampil lebih bagus.

“Akankah aku masih merasa jengkel ketika kembali di sini pada hari Hari Sabtu nanti? Aku telah menderita banyak kekalahan di dalam hidup aku. Sayangnya serta percaya atau tak, besok aku bakal baik-baik saja,” kata Klopp.

“Ya, kami bakal kembali serta aku juga bakal berada dalam bentuk yang lebih baik daripada kini,” imbuh mantan manager Borussia Dortmund ini di situs resmi The Reds.

 

]]>
http://sinarsbobet.com/kembali-jumpa-leicester-the-reds-siap-balas-dendam/feed/ 0
Shanghai Shenhua Kecewa dengan Performa Tevez http://sinarsbobet.com/shanghai-shenhua-kecewa-dengan-performa-tevez/ http://sinarsbobet.com/shanghai-shenhua-kecewa-dengan-performa-tevez/#respond Tue, 19 Sep 2017 16:13:03 +0000 http://sinarsbobet.com/?p=88 Sinarsbobet.com – Ketua Shanghai Shenhua, Wu Xiaohui menyatakan kekecewaannya dengan Carlos Teves. Wu berujar, permainan Tevez di Liga Super China sejauh ini belum memenuhi harapannya.

Dilansir dari Soccerway, eks pesepakbola Juventus tersebut dikritik karena performa serta kebugarannya. Shanghai Shenhua sekarang berada di zona degradasi Liga Super China.

Pesepakbola berumur 33 tahun ini, meraih gaji £615.000 (sekitar Rp10 miliar) per pekan. Penggemar Shanghai Shenhua mencemooh performa Tevez. Sedangkan itu, manager, Wu Jingui sudah memohon Tevez untuk menurunkan berat badan.

“Tujuan kami ialah ingin membawa pesepakbola bintang yang berkualitas tinggi serta dapat berpengaruh bagi tim. Kami berpikir Tevez bakal sesuai dengan harganya,” ujar Wu Xiaohui .

“Tetapi karena kurangnya latihan musim dingin serta kebugaran, dia tak dapat memenuhi asa kami,” bisik Wu.

Musim ini, Tevez baru mencetak tiga gol. Shanghai Shenhua pun untuk sedangkan berada di posisi 12 klasemen, tertinggal 7 poin dari zona degradasi serta hanya menang enam kali dari 24 laga. Wu pun siap bertanggung jawab.

“Setiap tim tentu mempunyai puncak performa. Namun tentu aku mengerti hasil yang penting dalam olahraga kompetitif. Sebagai ketua aku bakal bertanggung jawab penuh, bila aku benar-benar melakukan kesalahan,” kata Wu.

]]>
http://sinarsbobet.com/shanghai-shenhua-kecewa-dengan-performa-tevez/feed/ 0
Legenda Inggris Sindir Kontribusi Klopp di Anfield http://sinarsbobet.com/legenda-inggris-sindir-kontribusi-klopp-di-anfield/ http://sinarsbobet.com/legenda-inggris-sindir-kontribusi-klopp-di-anfield/#respond Mon, 18 Sep 2017 15:47:00 +0000 http://sinarsbobet.com/?p=85 Sinarsbobet.com – Pencapaian The Reds sampai pekan ke-5 liga Inggris musim ini, sepertinya menjadi pembicaraan tersendiri bagi publik Inggris. Deretan pilar baru serta dukungan besar The Kop yang tiada henti seolah belum cukup sebagai modal berharga.

Kritikan itu pun dibeberkan oleh striker legendaris Inggris, Alan Shearer melihat kinerja mantan manager Borussia Dortmund tersebut. Bagi bintang Newcastle United era 90-an ini, Juergen Klopp sering melakukan kesalahan yang sama dalam meramu timnya.

“Sebenarnya, biar bagaimana pun The Reds di bawah didikan Klopp kini sebagaimana tak berbeda dengan ketika ditangani oleh Brendan Rodgers,” papar Shearer dalam tulisan artikelnya yang dikutip The Sun.

“Memang, bila kita mendengarkannya (Klopp) bicara, Anda bakal terkecoh dengan pemikiran bahwa segala sesuatu tentang The Reds kini sudah berada pada keadaan terbaik semenjak kedatangannya,” bisik Shearer.

Shearer menegaskan bahwa kembali masuk ke Liga Champions dengan menempati posisi keempat musim lalu bukanlah prestasi mengesankan bagi seorang Klopp.

“Di bawah besutannya, Liverpool brilian dalam menyerang, tapi tidak tangguh menggalang pertahanan,” kritik Shearer.

]]>
http://sinarsbobet.com/legenda-inggris-sindir-kontribusi-klopp-di-anfield/feed/ 0
5 Fakta Menarik Menjelang Chelsea Vs Arsenal http://sinarsbobet.com/5-fakta-menarik-menjelang-chelsea-vs-arsenal/ http://sinarsbobet.com/5-fakta-menarik-menjelang-chelsea-vs-arsenal/#respond Sun, 17 Sep 2017 08:52:28 +0000 http://sinarsbobet.com/?p=82 Sinarsbobet.com – Pertandingan menarik bakal tersaji di pekan ke-5 ajang liga Inggris, Hari Minggu 17 September 2017, yakni antara The Blues yang bentrok dengan The Gunners. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stamford Bridge.

Sukar memprediksikan, siapa yang layak menjadi pemenang, pasalnya berimbangnya komposisi pesepakbola dari kedua tim. Pertandingan dengan tajuk Derby London siap menyajikan laga yang ketat.

Melihat dari rekor perjumpaan kedua tim di lima pertandingan pamungkas, Meriam London lebih difavoritkan . Tercatat, pasukan didikan Arsene Wenger memperoleh tiga kemenangan sementara Chelsea memperoleh dua kemenangan.

Kini, Chelsea menempati posisi ke-3 dengan pencapaian sembilan pertandingan dari empat pertandingan. Sementara Arsenal, berada di posisi ke-12 dengan pencapaian enam poin dari empat pertandingan.

Berikut 5 fakta menarik lainnya menjelang The Blues vs The Gunners, sebagaimana dikutip Opta:

1. The Gunners tak pernah melakukan clean sheet di 12 laga pamungkas ajang liga Inggris di Stamford bridge.

2. Meriam London belum meraih kemenangan di pertandingan tandangnya di ajang liga Inggris musim ini. Dua lawa melawat terakhirnya berakhir minor, mereka takluk dari The Reds serta Stoke City.

3. The Blues setidaknya mencetak dua gol dalam satu pertandingan di lima pertandingan terakhirnya di segala ajang.

4. Alvaro Morata menjadi pesepakbola yang wajib diwaspadai oleh The Gunners. Sejauh ini, ia telah menciptakan tiga gol dari empat pertandingan yang dilakoninya di ajang liga Inggris.

5. Chelsea telah menciptakan 14 gol di lima pertandingan terakhirnya di segala ajang. Pamungkas, mereka memperoleh kemenangan 6-0 dari Qarabaq di ajang Liga Champions.

]]>
http://sinarsbobet.com/5-fakta-menarik-menjelang-chelsea-vs-arsenal/feed/ 0