Sinarsbobet.com – Kejutan terjadi di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Argentina ditahan imbang Venezuela 1-1 di Estadio Monumental, Hari Rabu 6 September 2017.

Argentina malahan sempat tertinggal lebih dulu melalui gol John Murillo di menit 50, sebelum akhirnya menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Rolf Feltscher (54′).

Hasil imbang ini menjadikan manager Argentina, Jorge Sampaoli, meradang. Pasalnya, Argentina gagal mendapatkan hasil maksimal melawan tim juru kunci, walau mereka tampil dominan.

“Kami tim yang lebih baik di pertandingan ini, namun gagal melakukan penyelesaian akhir yang baik,” ujar Sampaoli sebagaimana dikutip Mundo Albiceleste.

“Kami pulang dengan kemarahan karena di pertandingan ini kami semestinya dapat menjadi pemenang. Aku juga melihat tekad tim ini untuk lolos kualifikasi,” sambungnya.

Hasil imbang ini menjadikan Argentina tetap tertahan di posisi 5 klasemen dengan 24 poin dari 16 pertandingan. Sementara Venezuela juga masih berada di dasar klasemen dengan 8 poin. (

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *