Chat with us, powered by LiveChat

DEBUT DENGAN CENTRAL COAST MARINERS

AGEN SBOBET -|| BBM : Bigbet99 | WA : +6282311818925 ||- Usain Bolt berkata dia tidak terpengaruh dengan potensi kritik dari para suporter lawan atau pihak media, setelah penampilan cameo dari bangku cadangan untuk Central Coast Mariners.

Legenda pelari asal Jamaica itu hanya bermain selama 20 menit untuk pihak Mariners di dalam kemenangan 6-1 melawan pihak pilihan Central Coiast di Gosford pada hari Jum’at.

Mengakui pada sedikit emosi di awal, Bolt mengatakan dia menikmati tiap menitnya. Itu adalah sesuatu dari sebuah cameo bercampur dari mantan juara lari sprint delapan kali di Olimpiade dan 11 kali juara dunia.

Baik Bolt dan pelatih Mariners, Mike Mulvey, menilai penampilannya itu adalah OK, walau para pakar macam seperti mantan Socceroo, Mark Bosnich menekankan bahwa mantan atlit itu masih memiliki banyak pekerjaan untuk dilakukan.

Bermain sebagai pemain sayap dan striker, dia mendapatkan sedikit sentuhan, datang dekat untuk mencetak gol pada pemberhentian waktu dan telah cukup percaya diri untuk berlari menuju pemain bertahan lawan. Tapi Bolt sudah jelas kurang dari kondisi kebugaran puncaknya dan terkadang kehilangan penguasaan bola dan tidak selalu membaca kemana arah operan dari rekan timnya.

Bolt mengatakan dengan menghiraukan kondisi kebugarannya, gerakannya dari sang bola adalah aspek yang harus paling dia butuhkan untuk ditingkatkan. “Mengetahui dan memahami dimana Saya harus berada ketika bola itu sedang dimainkan ke arah sayap atau kedalam dan pada saat di pertahanan, itu semua soal pergerakan,” ujar dia.

Ketika dia mendapat sebuah megah dari para penonton yang tepat hanya di bawah 10 ribu orang, Bolt mengenali bahwa dia bisa mendapat perjalanan yang lebih berat di tempat lain di dalam sebuah negara dimana kereta luncur adalah sebuah bentuk seni dan sebuah acara olah raga yang sering diadakan.

“Permainan sebagai tuan rumah, Saya tidak perlu khawatir soal hal itu, Saya rasa mungkin permainan away akan sedikit lebih berbeda,” ujar dia. “Tapi bagi Saya, Saya sudah terbiasa dengan hal semacam itu, juga dari sang penantang dan pihak media.”

Walau dia telah berganti ke sepak bola pada usia yang cukup terlambat pada usia 32 tahun, lari berat Bolt telah tidak dianggap memberikan beban berat kepada tubuhnya, seperti yang akan dilakukan dengan bermain olah raga kontak.

“Kami tidak memliki kontak itu [di sepak bola], jadi Saya rasa itu tidak akan jadi berat bagi tubuh Saya, jadi Saya cukup baik untuk waktu lima tahun,” ujar Bolt sambil sedikit terkekeh. “Saya dalam kondisi baik dan merasa sangat muda.”

Bolt diharapkan untuk berada pada kondisi terbaiknya pada waktu sekitar empat bulan dan telah percaya diri untuk menandatangani sebuah kontrak dengan pihak Mariners pada saat itu.

Mulvery mengatakan: “Komentar yang Saya buat pada saat konferensi pers yang paling pertama [setelah Bolt tiba] bahaw Saya akan memberikan dirinya waktu 12 bulan jika diperlukan, dan Saya sudah mendengar bahwa dia telah mengatakan ‘Beri Saya waktu empat bulan untuk menjadi fit,’ jadi kita lihat saja nanti.”

 

Tags: