Sinarsbobet.com – Pemain tengah ManCity, Kevin De Bruyne, bakal mendukung klubnya untuk merekrut striker The Gunners, Alexis Sanchez. Bagi ia, Alexis Sanchez ialah pesepakbola spesial.

Karir masa depan Alexis memang sempat menjadi teka-teki. Ia absen pada beberapa pertandingan pramusim serta laga liga Inggris bersama The Gunners.

Walau The Gunners berdalih bahwa Alexis butuh istirahat setelah Piala Konfederasi, tidak dapat dimungkiri rumor transfer ia menyeruak. Terlebih, ManCity serta Paris Saint-Germain memperlihatkan minat.

Akhir-akhir, ManCity yang paling serius. Terlebih, Pelatih Pep Guardiola pernah memakai jasa Alexis di Barca. Bakal namun, upaya The Citziens menggaet Alexis tidak enteng. Dikutip dari BBC, tawaran teranyar ManCitys sebesar 50 juta pound sterling ditolak The Gunners.

“Alexis pesepakbola yang sangat bagus, namun saya tak tahu apa yang terjadi dengan transfernya,” ujar De Bruyne kepada Sky Sports.

“Aku pikir ManCity melakukan bisnis dengan sempurna musim panas ini serta bila mereka menginginkan Alexis, maka mereka bakal mencoba segalanya untuk mendapatkannya. Serta bila ia bergabung, itu adalah tambahan yang bagus untuk kami,” De Bruyne menambahkan.

Sanchez tampil cemerlang musim lalu. Dia mencetak 30 gol di semua ajang serta mengantar The Gunners jawara FA Cup. Sayangnya, The Gunners hanya finis di peringkat lima serta gagal lolos ke Liga Champions.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *