DANIEL STURRIDGE BISA MEMIMPIN

AGEN SBOBET -|| BBM : Bigbet99 | WA : +6282311818925 ||- Harry Redknapp biasa digelitik oleh pernyataan bahwa profesional tingkat atas akan menggerakkan sebuah klub terutama untuk sebuah alasan sentimental.Berkali-kali dia telah membuat semacam kutipan yang telah dia sampaikan pada tahun 2012 ketika di sana terdapat petunjuk bahwa Carlos Tevez mungkin akan menerima potongan bayaran yang besar untuk meninggalkan Manchester City untuk Spurs milik Redknapp. “Dia selalu ingin bermain untuk pihak Tottenham,” ujar Redknappm, dengan raut wajah yang datar. “Waktu sejak dia berada di Argentina dia telah memiliki sebuah gambar Hoddle tertempel di dindingnya dan Ricky [Villa] dan Osie [Ardiles]. Saya ingin bermain untuk Totting-ham, Saya ingat dia mengatakan hal seperti itu.” Kisah fiksi itu tidak pernah berubah menjadi kenyataan.

Jika, seperti jumlah besar kita yang mengancam spesies ini, Anda tidak pernah bisa memikirkan apapun yang lebih baik untuk dilakukan daripada berkecimpung di dalam media sosial dalam waktu datangnya musim Liga Premier yang baru, Anda akan sudah melihat banyak pemain yang mengatakan hal yang hampir sama kepada Redknapp, namun tanpa sarkasme itu tentunya. “Tidak bisa menunggu untuk debut Saya di depan para fans yang luar biasa! [dari klub Saya yang baru]” telah menjadi posting yang populer, dengan instruksi dari sang agen (“Bisakah Anda mentweet sesuatu seperti…”) telah dihapus namun bisa dengan mudah dideteksi.
Tapi marilah kita tidak meminum terlalu banyak dari cangkir sinisme: apapun alasan mereka untuk berganti klub, kita bisa yakin bahwa, ketika mereka merenungkan sebuah musim yang baru, sebagian besar dari perekrutan yang baru di dalam klub Liga Premier telah dengan nyata bersemangat untuk membuktikan kemampuan mereka di dalam lapangan dan mendapatkan rasa hormat dari rekan tim baru dan suporter baru mereka. Begitu juga, pada seitap klub di sana terdapat pendorong muda yang berharap musim ini menjadi salah satu yang dimana mereka akan membuat pembobolan mereka. Namun mungkin tidak ada yang melihat ke depan pada musim yang baru seperti para pemain yang pada perjuangan sebelumnya telah disabotase oleh cidera. Setelah begitu banyak rasa frustasi, banyak sekali rehabilitasi di kesendirian dan – pada beberapa kasus – sangat banyak ejekan, di sini pada akhirnya adalah kesempatan mereka untuk menegaskan kembali bakat mereka dan mengkonfirmasi bahwa diri mereka itu, pada faktanya, adalah brilian. Itu akan menjadi sebuah kesenangan untuk menyaksikan mereka bermain kembali.
Setiap klub memiliki pemain yang berada dalam situasi ini. Banyak dari mereka adalah berasal dari Inggris dan harus mengalami sebuah musim panas yang membingungkan, melihat negara mereka pergi dengan gembira di dalam ketidak hadiran mereka, mendengarkan pengulangan mabuk-mabukan dari Three Lions ketika mereka sedang duduk di dalam rumah tahu bahwa jika itu bukan karena cidera mereka, mereka mungkin akan ikut serta menjadi bagian dari pesta itu.
Ross Barkley telah hampir tidak terlihat di Community Shield pada hari Minggu seperti pada saat Piala Dunia namun Maurizio Sarri mengklaim bahwa pemain yang membuat dua permulaan pada musim lalu itu akan berjaya di Chelsea setelah dia sudah benar-benar pulih dari cidera. Jack Wilshere telah cukup bebas dari cidera pada musim lalu namun merasa dia telah disisihkan dari skuad Gareth Southgate karena rasa kecurigaan bahwa dia itu masih rentan, dan juga dari kembalinya Michail Antonio dari masalah cidera hamstring. Mreka akan harus menunggu lebih lama lagi bagi Andy Caroll untuk mencoba usaha kembali yang lainnya (dan juga untuk pemain bertahan New Zealand yang berharga Wiston Reid).
Di dalam Spurs, Harry Winks akan dalam waktu dekat segera siap untuk membuat penampilan pertamanya sejak bulan Februari, sedangkan di Burnley, Tom Heaton, yang melewatkan sebagian besar dari musim lalu dengan pundak yang lepas, akan mencoba untuk mengusir Joe Hart ketika nanti dia sudah pulih dari cidera betis ringan (Robbie Brady dan Steven Defour mungkin bisa juga kembali tidak lama setelah istirahat lama). Namun waktu kembali ke bugar yang paling menyemangati, setidaknya dari seorang pria Inggris, sudah pasti adalah dari Daniel Sturridge.
Pria berusia 28 tahun itu terlihat sangat lentur pada saat masa pra musim hingga itu akan sulit untuk tidak menanti pada apa yang bisa dia lakukan ketika musim dimulai nanti. Pull up payah? Iya, OK, itu telah terlalu sering terjadi pada seorang pemain yang telah sangat sengsara menderita dengan sebuah cidera, muncul di 133 dari 278 pertandingan milik 278 sejak mencetak angka pada debutnya untuk mereka di tahun 2013. Banyak orang yang sudah lama telah menyerah pada dirinya akan pernah bisa untuk mengulang sebuah musim seperti yang satu pernah dia berikan kepada kita bersama dengan Luis Suarez dan Raheem Sterling pada tahun 2013-14. Bahkan Jurgen Klopp telah bertanya-tanya soal ketahanan pemain striker dan kekuatan dari semangatnya, berkata pada tahun 2015 bahwa pemain itu harus belajar soal “apa itu rasa sakit yang serius dan apa itu yang hanya rasa sakit saja”. Sang manajer setelah itu memuji sikap pemain tersebut namun, walau begitu, perpindahan dalam masa pinjaman Sturridge pada bulan Januari ke West Brom – diamana dia berhasil memulai sebanyak dua kali – terlihat seperti sebuah pembukaan kepada sebuah perpindahan keluar permain dari Anfield, jika saja seorang pembeli bisa ditemukan.
Walau begitu di sini Sturridge itu, mendekati musim yang baru dengan sebuah kondisi yang sangat baik dengan Liverpool. Dia telah mencetak enam gol pada saat pemanasan dan terlihat kuat dan tajam, menunjukkan kemampuan yang lincah, lari yang cerdas dan penyelesaian akhir yang tangkas yang bisa membuat dirinya menjadi sebuah kenikmatan dan cideranya menjadi sangat menjengkelkan. Dia masih memiliki kecenderungan untuk menendang terlalu siap dan mungkin tidak akan pernah merasa nyaman dengan dinamisme yang sangat cepat yang diminta oleh Klopp, namun Liverpool tidak memiliki pemain lain yang seperti dirinya dan jika dia bisa tetap bugar, dia mungkin terbukti sebagai sebuah pilihan yang berharga. “Apakah dia harus bermain sebanyak 50 pertandingan dulu atau semacam itu? Tidak,” ujar Klopp pada saat tur AS klub tersebut. “Namun diharapkan dia akan bermain beberapa yang sangat bagus. Itu adalah rencananya.” Itu adlaah rencana yang semua pengagum sepak bola akan suka untuk melihatnya menjadi berhasil.
Sedangkan untuk apakah Sturridge bisa membatu menembakkan Liverpool untuk gelar tersebut jika dia tetap dalam kondisi bugar, itu adalah masalah yang lain. Karena Manchester City berada di dalam kesehatan yang sangat buruk. Benjamin Mendy, pemain bek kiri yang melewatkan tujuh bulan dari musim lalu dengan cidera ligamen lutut yang sobek, sedang bersemangat untuk beraksi kembali. Yang paling suram dari semua untuk sisa dari liga tersebut, Sergio Aguer berkata bahwa dirinya sudah benar-benar pulih – untuk pertama kalinya di dalam lima tahun. Pria asal Argentina itu melewatkan enam pertandingan final timnya pada musim lalu untuk melakukan operasi pada masalah lututnya yang dia bilang telah mengganggu dirinya sejak tahun 2013. Nampaknya, pada saat waktu itu dia tidak bisa menekuk lututnya secara penuh. Itulah kenapa dia hanya bisa mencetak angka sebanyak 108 gol di dalam lima perjuangan Liga Premier yang lalu. Setelah melihat dirinya memberika dua lagi dan sebuah penampilan man of the match pada pertandingan pengangkat tirai di hari Minggu di Wembley, Pep Guardiola mengatakan bahwa striker luar biasanya itu: “Sekarang dia merasa bebas.” Glek!
Tags: