Sinarsbobet.com – Big match bakal tersaji di pekan 7 liga Inggris, akhir pekan ini. The Blues bakal menjamu ManCity di Stamford Bridge, Hari Sabtu 30 September 2017.

Legenda The Blues, Graeme Le Saux memberikan prediksi Perihal duel ini. Menariknya, ia justru menjagokan ManCitys. Manchester City dianggap mempunyai banyak pesepakbola bintang di semua sektor.

“Saat Anda melihat kreativitas Manchester City, aku rasa Anda dapat mengatakan lima pesepakbola yang pantas diwaspadai. Pasalnya, bila Anda dapat menghentikan salah satu dari mereka, mereka masih mempunyai empat pesepakbola lainnya,” ujar Le Saux sebagaimana dikutip Soccerway.

Le Saux menilai, Kevin De Bruyne sebagai salah satu pesepakbola yang layak diwaspadai. De Bruyne mempunyai bakat yang luar biasa.

“Dia bermain dengan anggun serta cerdas. Ia mengerti kapan harus menggiring bola, kapan harus mengumpan, apa yang ada di belakang ia. Ia mampu bekerja sama dengan baik,” kata Le Saux.

“Dia serta David Silva memperlihatkan kerja sama yang bauk. Aku rasa, bila Anda mencari satu pesepakbola lagi di antara mereka, itu adalah Sergio Aguero,” katanya menambahkan.

Sayangnya, Aguero bisa jadi besar tidak dapat tampil melawan The Blues. Striker asal Argentina ini diberitakan baru saja mengalami kecelakaan mobil serta harus absen dua bulan.

Kini, Manchester City menempati puncak klasemen liga Inggris dengan 16 poin dari 6 laga. Sementara The Blues bertengger di peringkat 3 dengan pencapaian 13 poin.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *