Chat with us, powered by LiveChat

BERNARD DAN YERRY INGIN BELAJAR BAHASA INGGRIS

AGEN SBOBET -|| BBM : Bigbet99 | WA : +6282311818925 ||- Marco Silva mengatakan pada perekrutan musim panas ini; Richarlison, Bernard dan Yerry Mina mereka harus belajar berbahasa Inggris untuk meresapkan diri mereka di dalam skuad Everton.

Richarlison memberikan sebuah pengaruh langsung di dalam debut Liga Premiernya dengan dua gol di Wolves namun di luar lapangan, Silva percaya, proses adaptasi telah cukup diperlambat dengan halangan bahasa itu. Pemain Brazil berusia 21 tahun sahabat dari Bernarnd itu dan pemain gelandang tengah Colombia, Mina menghadapi masalah yang sama.

Silva mengakui kemampuan bahasa Inggrisnya juga harus berkembang – dia seringkali berbicara bahasa Portugis saat latihan – dan terus berlanjut mengambil kursus. Trio tersebut sedang dalam perintah untuk mengikuti ketika Silva mencoba untuk menghindari klise menciptakan sebuah tampilan baru skuad Everton.

“Richarlison telah menempatkan diri juga, dia adalah seorang profesional yang fantastis dan seorang anak yang baik,” ujar sang manajer Everton. “Tapi dia harus belajar bahasa Inggris sebanyak mungkin yang dia bisa dan kami akan mendorong dirinya untuk melakukan hal itu karena itu penting bagi dirinya dan bagi kami. Dia sedang melakukannya namun dia harus mengembangkan bahasa Inggrisnya. Hal itu juga berlaku pada diri Saya. Saya selalu belajar setiap waktu. Saya sudah mengatakan pada Bernard dan Mina. Mereka juga harus belajar bahasa Inggris juga.”

Pada Richarlison, Silva menambahkan: “Semua orang menyukai dirinya dan dia menikmati lingkungan itu. Dia tampil dengan sangat baik pada minggu lalu namun kami harus tetap tenang dengan dirinya. Dia adalah anak muda dengan bakat besar namun kami tidak bisa mengarahkan semua sorotan kepada Richarlison.”

Mina mendapatkan sebuah cidera kaki ringan dan tidak akan bermain melawan Southampton. Phil Jagielka akan memulai sebuah larangan bertanding tiga kali, jadi Kurt Zouma sedang bersaing untuk sebuah tempat dengan Mason Holgate untuk peran memulai pada posisi gelandang tengah. Sang pemain internasional Brazil, Bernard juga bisa tampil namun telah tidak memainkan pertandingan satupun sejak meninggalkan Shakhtar Donetsk pada waktu akhir musim.

Sang manajer menjelaskan: “Satu-satunya masalah yang mereka miliki, dan itu adalah satu yang penting, adalah mereka tidak bermain satupun pertandingan pra musim. Situasi Bernard adalah berbeda dengan Zouma karena dia tdak berlatih dengan sebuah skuad pada musim panas. Zouma telah berlatih setiap hari di Chelsea namun tanpa bermain satupun di pertandingan persahabatan, dan mereka itu juga penting. Pada momen ini Zouma terlihat dalam kondisi yang lebih baik daripada Bernard. Bernard bekerja dengan sangat keras pada saat minggu ini dan sekarang itu adalah sebuah pertanyaan bagi kami untuk memberikan dirinya waktu lebih banyak hingga ada di kondisi yang lebih baik.”

WEST HAM TIDAK HARUS TAKUT BERMAIN DI DALAM LONDON STADIUM, UJAR MANUEL PELLEGRINI

Manuel Pellegrini telah mengatakan di sana tidak ada alasan bagi West Ham untuk merasa takut bermain di dalam London Stadium. Mereka telah kesulitan sejak meninggalkan Upton Park pada tahun 2016 dan mengharapkan sebuah kindisi bagus dari Asosiasi Sepak Bola mengikuti masalah kerumunan yang merusak pertandingan kandang musim allu melawan Burnley namun Pellegrini membuat jelas bahwa dia tidak tertarik dengan alasan sebelum kunjungan hari Sabtu dari Bournemouth.

“Saya tidak tahu kenapa stadium ini harus menjadi sulit,” ujar sang manajer West Ham. “Saya tidak melihat alasan kenapa itu harus jadi sulit. Lapangannya memiliki ukuran yang sama. Rumputnya terlihat di dalam kondisi yang bagus. Suasana dengan 55 ribu penonton itu bagus. Stadium itu bukan sebuah alasan.”

Walau begitu West Ham hanya telah memenangkan 18 pertandingan di dalam semua kompetisi di tanah itu. Pellegrini, yang menggantikan David Moyes sebagai manajer pada bulan Mei, telah bertekad untuk meningkatkan kondisi kandang mereka dan telah tidak meninggalkan apapun pada kesempatan. Dia memeriksa fasilitas di London Stadium pada hari Rabu dan mengadakan latihan di sana pada hari Jum’at.

“Itu adalah sangat mengesankan dengan semua ruangan yang ada di stadium tersebut,” ujar Pellegirini. “Saya merasa terkesan dengan ruang gantinya, lapangannya, kapasitas dari stadium itu. Itu adalah stadium bagi tim yang besar. West Ham adalah tim yang besar. Boleyn Ground adalah sebuah stadium yang bagus dengan banyak suasana namun itu hanya untuk 30 ribu orang. Londom Stadium ini adalah untuk 55 ribu orang, jadi 25 ribu orang lagi fans telah bisa melihat pertandingan ini. Itu adalah stadium kandang kami karena itu adalah apa yang dibutuhkan dan layak didapatkan oleh klub ini.”

“Ketika sebuah musim selesai itu hanya telah selesai,” ujar dia. “Semua pengalaman itu, positif maupun negatif, harus selesai pada akhir musim itu juga. Sekarang kami memiliki musim yang baru. Saya tidak tahu kenapa itu bisa menjadi sebuah stadium negatif, di sana tidak ada alasan. Mungkin mereka memiliki sebuah masalah di musim lalu pada sebuah pertandingan, mungkin mereka mengganti bentuk sebuah stadium yang telah menjadi rumah klub itu selama 100 tahun. Namun itu adalah sebuah perubahan positif, bukan perubahan negatif.”

Satu masalah yang dimiliki Moyes adalah lintasa lari stadium itu berarti di sana akan ada jarak besar diantara tempat dugouts dan area teknis. “Saya tidak mengkhawatirkan soal itu,” ujar Pellegrini. “Saya khawatir tentang bagaimana Saya bisa membuat tim Saya bermain dengan baik. Bukan jarak dari bangku. Saya mengatakan beberapa tahun yang lalu, pentingnya peran sang manajer pada saat hari pertandingan adalah sebesar 5%.”

“Para pemain sedang bertanding, Anda hanya bisa berbicara dengan mereka selama 10 menit pada saat paruh waktu namun sisa dari pertandingan adalah para pemain yang menentukan. Anda tidak bisa selalu berteriak sepanjang pertandingan, menekan mereka. Pada saat sisa minggu yang lain, sang manajer 95% lebih penting, bukan pada saat hari pertandingan. Tiga meter lebih jauh atau tiga meter lebih dekat, itu bukan masalah.”

 

ROY HODGSON: KEKALAHAN DARI HOLMESFALE FANATICS TIDAK AKAN BERPENGARUH PADA CRYSTAL PALACE

Roy Hodgson ingin sebuah solusi ramah kepada ludahan yang telah dilihat pada sebuah grup yang berpengaruh dari para fans Crystal Palace dengan suasana bersinar pada Selhurst Park untuk kehilangan tempat duduk mereka di tanah itu.

Pihak Holmesdale Fanatics, dengan dukungan dari klub, telah di dalam tahun belakangan ini memimpin sebuah “bagian menyanyi” di Selhurst Park. Grup itu membawa bendera, drum dan menyanyi untuk setiap pertandingan dan memimpin sebagian besar dari yel-yel. Namun setelah penolakan dari sebuah usaha pengembangan dari bagian tersebut pada musim panas ini, pihak Fanatics menolak untuk kembali pada tempat duduk mereka dan telah menemukan mereka telah dijual kepada fans yang lain. Hodgson berharap masalah itu bisa diselesaikan dengan cepat namun juga menyayangkan pada kepentingan dari aksi pihak Fanatics. “Kami memiliki 24.500 orang datang untuk menonton kami bermain dan Saya rasa mereka semua memiliki keinginan untuk berada di belakang tim,” ujar dia. “Jika disana terdapat sekelompok kecil orang yang untuk suatu sebab ada dalam sebuah pertikaian dengan klub, Saya harap itu akan segera diselesaikan dengan cara yang terbaik. Namun itu tidak akan mempengaruhi Saya, itu tidak akan mempengaruhi tim dan itu sudah pasti tidak akan mempengaruhi suasananya karena, seperti yang Saya katakan, kami memiliki 24 dan setengah ribu orang yang membuat suasana itu dan bukan hanya satu grup tertentu saja.”

Pihak Fanatics telah berharap untuk memperluas bagian bernyanyi mereka, yang sebelumnya berada di Blok B di bagian Stand Holmesdale Bawah, ke dalam area yang lebih besar yang berada tepat di belakang gawang. Pihak klub menyetujui pengajuan itu namun konsultasi dengan para fans lainnya yang sudah duduk di tempat tersebut menemukan bahwa mereka tidak mau untuk pindah.

Dalam balasan, pihak Fanatics tidak mengambil pilihan mereka pada kursi di Blok B dan banyak yang akan duduk di tempat lain di stadium untuk kunjungan dari Liverpool pada hari Senin. Pihak klub telah mendorong mereka yang sekarang duduk di bangku di Blok B untuk membawa bendera dan banner mereka sendiri. “Suasana itu adalah sangat penting sekali,” ujar Hodgson. “Namun Saya menduga suasananya akan sama persis bagusnya seperti tahun yang lalu.”

Tags: