Chat with us, powered by LiveChat

ALASAN BAGI BURNLEY YANG GOYAH

Agen sbobet terpercaya -|| BBM : Bigbet99 | WA : +6282311818925 ||- Pencapai tertinggi musim lalu, Burnley, duduk di dasar pada Liga Premier dengan satu poin dari lima pertandingan. Jika mereka kalah pada Bournemouth yang di posisi lima di kandang pada hari Sabtu itu akan menjadi permulaan terburuk mereka ke dalam perjuangan liga untuk selama 90 tahun, dan Sean Dyche yang biasanya bersemangat mebulat-bulat mengakui dia kehilangan kata-kata untuk menjelaskan kabut yang telah turun kepada para pemainnya itu.

agen sbobet terpercaya – Kabut itu adalah deskripsi sang manajer itu sendiri, bukan bermaksud untuk menunjuk pada film buatan John Carpenter, walau Dyche telah melihat film horor jenisnya sediri dalam bentuk tayangan ulang dari pertandingan dengan suara yang dikecilkan. “Jika Anda menghilangkan semua suaranya maka Anda bisa milihat pola dari permainannya,” ujar Dyche. “Di Wolves pada minggu lalu contohnya, kami mengalahkan lari mereka namun kami tidak mengalahkan sprint mereka. Itu tidak cukup hanya dengan bekerja keras, Anda harus bekerja dengan cerdas. Mata Anda tidak berbohong, khususnya di dalam sinar dingin dari hari melihat tayangan ulang pada sebuah kekalahan. Anda bisa melihat Anda tidak berada jutaan mil jauhnya tapi Anda juga bisa melihat Anda belum berada cukup dekat untuk mendapatkan sebuah hasil.”

agen sbobet terpercaya – Dyche adakag seorang manajer yang kata-katanya tahun lalu adalah sebuah pencerahan. Dia menyukai sebuah rantai pangkat yang simpel, mudah dimengerti, dan sebagian besar dari kesuksesan musim lalu bisa ditempatkan pada fakta bahwa Burnley beroperasi sebagai unit yang bisa diprediksi, terbatas di dalam gaya bermain mereka mungkin namun masih sulit untuk dilampaui karena semua orang tetap ada di dalam tugas mereka dan mendukung satu sama lain. Jika pemain yang sama sekarang beroperasi dalam kegelapan, walau secara metafora, menurut dia apa yang telah salah disini?

“Kabut itu datang dari luar,” ujar Dyche, terlihat lebih mirip lagi dengan John Carpenter daripada sebelumnya. “Terakhir kali kami mendapatkan itu adalah pada pembangunan ke dalam musim setelah kami jatuh. Di sana terdapat sebuah keanehan; para pemain masih tahu apa yang sedang mereka lakukan namun tidak bisa secara tepat menemukan ritmenya. Itu bukan soal bahwa para pemain telah melupakan apa tugas mereka sebenarnya – kami masih memiliki skuad yang bagus di sini – tapi bahkan pemain yang baguspun bisa mengalami masalah ketika itu sulit.”

agen sbobet terpercaya – Pada cerminannya, Dyche merasa kabut itu mungkin bukanlah sebuah pilihan kata yang tepat. “Saya tidak bisa memikirkan kata yang lebih baik,” ujar dia. “Hangover juga bukan kata yang cocok. Kami bukan sedang menderita reaksi dari menyelesaikan pada posisi ke tujuh di dalam liga dan Saya juga tidak ingin menggunakan pertandingan yang telah kami mainkan di dalam kualifikasi Liga Eropa menjadi sebuah alasan. Di sana mungkin ada sebuah elemen keletihan pada beberapa waktu karena perjalanan, dan gangguan dari bermain pada hari Kamis dan Minggu, tapi Saya rasa para pemain Saya tidak terlalu letih. Di Wolves kami hanya tidak cukup bagus dan itu adalah apa yang harus kami benarkan.”

agen sbobet terpercaya – Burnley telah dihantam dengan cidera sejak membobol sisi tengah atas tabel pada musim lalu. Mereka memiliki sebuah skuad dengan kedalaman yang cukup utnuk menutup sebagian besar yang akan datang namun sejak kehilangan Steven Defour dan Robbie Brady mereka telah kekurangan pada dua pemain yang paling kelihatan untuk memberikan kreatifitas dari sisi tengah lapangan atau percikan kecerdikan yang dibutuhkan untuk mengalahkan lawan kelas atas. Keduanya telah dekat untuk kembali, walau tidak pada hari Sabtu, dan Burnley akan keluar melawan Bournemouth masih mencoba untuk mengambil keunggulan di dalam sebuah pertandingan untuk pertama kalinya pada musim ini. Hal itu, bersama dengan fakta bahwa dua dari tiga gol sedikit mereka di dalam liga musim ini telah dicetak oleh James Tarkowsko, seorang pemain gelandang tengah, menunjukkan sesuatu sedang salah sasaran di lini depan.

Chris Wodd telah secara garis besar memilih ke axis Ashley Barnes/ Sam Vokes pada musim ini, dengan sedikit akibat pada agresi serangan milik pihak itu, walau meski pasangan yang sesudahnya memulai di Wolves tidak ada satupun dari trio itu yang telah mencatat sebuah gol liga. Dengan Jon Walters dipinjamkan ke Ipswich dan Aaron Lennon diperkirakan kekurangan pengaruh di final ketiga sugestinya adalah bahwa Burnley tidak memiliki siapapun yang bisa membuat hidup pertahanan lawan tidak nyaman, dengan ancaman gol utama datang dari tendangan set jauh oleh Tarkowski.- agen sbobet terpercaya

agen sbobet terpercaya – Dyche tidak ingin untuk terlihat membuat-buat alasan. “Kami ingin lebih banyak pemain masuk namun itu telah sangat sulit secara finansial,” ujar dia. “Tapi kami telah mendapatkan hal itu sebelumnya – itu bukan hal baru. Kami telah berada di dalam batasan yang sama pada musim lalu dan itu semua berjalan lancar. Masalahnya pada musim kali ini, bahkan jika itu hanya lima pertandingan panjangnya, itu adalah sepertinya kami sekarang terlihat seperti underdog lagi, tapi kami juga sudah pernah mengalami itu juga. Saya lebih memilih untuk tidak memiliki nama itu karena itu berarti bahwa hal sedang tidak berjalan dengan baik, tapi jika Anda melihat pada sejarah Burnley Saya rasa kami akan bisa bertahan.”

“Selain dari periode sekitar 10 tahun sebelum Saya dilahirkan ketika klub ini adalah sebuah kekuatan besar, kami tidak pernah menjadi favorit atau semacamnya. Di sana tidak pernah ada kekurangan usaha dari para pemain, walau Saya akan mengakui di sana teradapat beberapa pertandingan dimana kami tidak terlihat seperti diri kami yang dulu. Kami harus tetap tegas dan kembali tampil dengan performa sebagai sebuah kolektif.”