Sinarsbobet.com – Pertandingan menarik bakal tersaji di pekan ke-5 ajang liga Inggris, Hari Minggu 17 September 2017, yakni antara The Blues yang bentrok dengan The Gunners. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stamford Bridge.

Sukar memprediksikan, siapa yang layak menjadi pemenang, pasalnya berimbangnya komposisi pesepakbola dari kedua tim. Pertandingan dengan tajuk Derby London siap menyajikan laga yang ketat.

Melihat dari rekor perjumpaan kedua tim di lima pertandingan pamungkas, Meriam London lebih difavoritkan . Tercatat, pasukan didikan Arsene Wenger memperoleh tiga kemenangan sementara Chelsea memperoleh dua kemenangan.

Kini, Chelsea menempati posisi ke-3 dengan pencapaian sembilan pertandingan dari empat pertandingan. Sementara Arsenal, berada di posisi ke-12 dengan pencapaian enam poin dari empat pertandingan.

Berikut 5 fakta menarik lainnya menjelang The Blues vs The Gunners, sebagaimana dikutip Opta:

1. The Gunners tak pernah melakukan clean sheet di 12 laga pamungkas ajang liga Inggris di Stamford bridge.

2. Meriam London belum meraih kemenangan di pertandingan tandangnya di ajang liga Inggris musim ini. Dua lawa melawat terakhirnya berakhir minor, mereka takluk dari The Reds serta Stoke City.

3. The Blues setidaknya mencetak dua gol dalam satu pertandingan di lima pertandingan terakhirnya di segala ajang.

4. Alvaro Morata menjadi pesepakbola yang wajib diwaspadai oleh The Gunners. Sejauh ini, ia telah menciptakan tiga gol dari empat pertandingan yang dilakoninya di ajang liga Inggris.

5. Chelsea telah menciptakan 14 gol di lima pertandingan terakhirnya di segala ajang. Pamungkas, mereka memperoleh kemenangan 6-0 dari Qarabaq di ajang Liga Champions.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *